Hai….apakabar?

Hai readers apakabar?*berasa ada yang baca*

I welcome my self back to this blog after years i have never been visited this blog  🙂

Sibuk guys…sibuk tidur, sibuk makan, sibuk sosmed, sibuk jalan 🙂

Tentunya banyak kabar dan hal baru yang pengen di share-kan

Untuk cerita satu persatu lagi tentunya ga mungkin….maklum faktor U, kemampuan mengingat sudah terbatas, dan faktor M yang lebih mendominasi.

Tumbenan ini ada niat buat update2 blog, anggaplah ini Kaledioskop saya di 2 tahun terakhir.

2016

  1. Saya memutuskan untuk pindah kantor, ga jauh sih cuma yang dulunya di Mampang sekarang jadi di Kuningan
  2. Sempat menikmati Korea di musim dinginWhatsApp Image 2017-10-18 at 4.35.04 PM

2017

  1. Maret
    • Akhirnya saudara-saudara ada yang mau melamar saya *sujudsyukur* lamaran
  2.  Juni
    • Tanggal 10 Juni 2017, saya menikah dengan pria Batak, jadi ada salah satu prosesi yang namanya Martumpol atau janji pranikah *potonya ga nemu dimana, pake foto ig ajalah ya 😀 blogger macam apa ini, poto aja lupa >,<*
    • WhatsApp Image 2017-10-18 at 4.48.52 PM
    • Tanggal 29 Juni 2017, status saya resmi tidak single lagi *wajibgantiKTP* dan cita-cita saya untuk punya nama belakang kesampean juga 🙂 wedding

Banyak peristiwa yang terjadi, dari yang seneng yang sedih tapi tentunya semua harus disyukuri kan?

Sekian dulu updatenya, udah mau jam 5 waktunya capcus dari kantor 😉

Leave a comment