Cengar-Cengir Dulu….

Sedikit selingan di hectic nya kerjaan, UTS, dan test programming… >,<
Ada yang bisa buat cengar-cengir di depan PC hehehe….

SPBU Cabang Surga
X:Kamu tahun ini jadinya korban apaan?
Y:Jadinya sapi, tapi rame-rame kok
X:Katanya temenku, yang kamu korbanin itu tar jadi kendaraanmu di surga ya?
Y: Iya
X: Yaudah, kamu korban mobil aja, klo naek sapi sama naek kambing kan lama, enakan naek mobil cepet kalo mau kemana-mana
Y: Enggak ah…
X: Kenapa emgnya?
Y: Di surga kan ga ada bensin
X: Oh iya yah? yaudah buka SPBU cabang surga aja deh…

Jalan-jalan ke The Jungle, Bogor
A: Asikk besok jalan-jalan ke The Jungle bawa baju ganti yah….
B:Emg itu t4 apaan?ko main air?Bukanny hutan2 gitu ya?
A:Dari namanya aja dah jelas banget artinya THE JUNGLE = WATER PARK = AIR TAMAN,Itu ada kata air2nya..
B: @@ *krik..krikk..krik…..*

Teman saya ini baru saja menemukan hobby baru….MENGGOMBAL….
Jadilah saya yang jadi korbannyaaa…hanya sedikit yg layak buat dipampang disini *arghh…saya jadi ketularan gombal, karena kita harus bales2an gombal :D*

co : “emg kamu g ngerasa sakit??”
ce : sakit kenapa”??
Co ” sakit gak sih bidadari kayak kamu jatuh dari khayangan?”

co:neng, tadi pas baru pulang dari rumah kamu, abang kecelakaan,
cew: ha?? abang g papa?
co: iya gaka papa,pas aku kumpulin, ternyata setengah dari hati abang gaka ada,baru sadaraternyata setengah hati abang udah tinggal di rumah kamu

ce: Cita-citamu mau jadi apa mas?
co: pengen jadi arsitek aja dek.
ce: kenapa arsitek?
co: biar aku bisa membangun jembatan antara hatiku dan hatimu

ce: km ga vote komodo jd salah satu keajaiban dunia?
co: ga ah
ce: kamu ga cinta Indonesia deh
co: karena bagiku cuma ada satu keajaiban di dunia..cuma KAMU

co : kamu sembunyiin di mnaa sih??
ce: apanya?
Co: “sayap bidadari kamu, kamu sembunyiin di mna sih,ayo ngaku”

co: Kamu punya uang 2000an ga?
ce: *sambil nyari-nyari di dompat…akhirnya nemu uangnya* Ni uangnya…buat apaan?
co: Buat bayar parkir di hati kamu….

Membuat hari saya sedikit lebih cerahhhh… 🙂 ,

Malesnya, mau buka-buka tutorial if-then-else, while, hexa-biner, presedence..etc >.<, at least udah di donlot..udah dihitung niat itu namanya :D, biarkan dulu mengonggok disitu…msh minggu depan kok testnya *evilgrin*

Advertisements