Interesting Life

Setiap orang punya kehidupannya masing-masing….
Sisi kehidupan bersama keluarganya,
Sisi kehidupan bersama temen-temen kerjanya,
Kehidupan bersama temen-temen SMA nya,temen kuliahnya, temen nongkrongnya, gengnya…
Dan juga kehidupan bersama pacarnya..

Terkadang ada beberapa orang yang keliatannya kehidupannya sangat menarik buat orang lain…entah dimana segi menariknya.
Tapi ada sesuatu dari hidupnya yang membuat kita ingin melihat lebih dalam apa yang dia kerjakan.

Biasa kalo aku lagi buka facebook, ada profile orang-orang tertentu yang kalo liat namanya muncul di wall, jari ini langsung reflek aja mengklik namanya…liat2 wallnya,liat2 potonya, apa aja yang dia kerjakan…..
Kehidupannya serasa sangat menarik untuk diselami lebih dalam.

Kadang mikir juga, apa yang hebat dari orang-orang ini, kenapa  kehidupan mereka begitu menarik?sampai aku begitu tertarik untuk sedikit mengintip kehidupannya?
Aku juga berharap punya kehidupan yang menarik, ga harus buat orang lain,  at least buat diriku sendiri kehidupanku terasa menarik….
Menarik hingga tidak menyia-nyiakan waktu buat males2an tidur,
Menarik hingga ada perjuang buat mewarnai hidup dengan pengalaman2 baru dan ga hanya berada di zona aman…
Menarik sehingga berani bersikap dengan hidup ini, dan tidak hanya jadi ‘pengikut setia’ dari yang orang lain kerjakan, yah intinya punya ciri tersendiri.
Cukup menarik sehingga dalam keadaan apapun , kita berusaha enjoy (red-mensyukuri)

Wanna make my life  be interesting life and colourful.
Have a desire each step I make.
Brave enough to make some diffences.

Advertisements

First Posting

Ini postingan pertamaku, sebenarnya dulu pernah seh posting, tapi kok ga ada yah?  menghilang begitu sajah ;(

Gpp lah… sekarang dimulai dengan new style

Blog ini diberi nama Grace Alone….

Karena nantinya semua hal yang ada di blog ini *tulisan, curhatan, story, deelel* bisa ada, itu semua karena Anugrah semata.

Berharap bisa share melalui tulisan2 yang ada di dalamnya…dan bisa menjadi inspirasi dan semangat juga buat orang lain :ngarepneh:

with friend

friendship

love

with love

God bless us 🙂