Precious Moments and Memories ^^

As I told before di postingan dibawah ini…hal yang paling berat buat ditinggalkan di kantor lama itu ya temen-temennya, yang kebetulan hampir sebaya semua…bisa runtang-runtung kayak anak panti kemana2, dari makan bareng, curhat bareng, berenang bareng, nonton bareng, complain bareng, ato sekedar chit chat….seringnya seh saya yang di bully >.< , ato mengalami kejadian2 absurd sampe temen2 saya bilang saya perlu diruwat T.T

IMG-20131018-WA0005

*bareng temen2 Software*

IMG-20131022-WA0009

*Ini temen2 SQA*

IMG-20131029-WA0005

*Tim Hore mania*

IMG-20131029-WA0013

*Bareng temen2 R&D System Ex DVDP*

Ada juga temen di Tim Sosial…ini tim favorit saya,seneng rasanya bisa gabung di Tim ini, walopun  anggotanya ya itu itu lagi, but share a good things to other itu hal yang buat saya seneng…Donor darah, nanam pohon, bikin bipori, school care, village care, ngasih bantuan, ngumpulin sumbangan..I enjoyed all this thing, ya walopun ga lepas adanya gesekan sama ‘pihak yang berwenang’, but so far i enjoyed it

IMG-20131029-WA0002

*Aslinya ini bukan poto Tim Sosial, tapi semua yang dipoto ini kecuali 1 orang, itu anak Tim Sosial😀, hayo yang mana yang bukan :p*

Ada juga temen persekutuan di PDO, yang awalnya cuma datang duduk dengar pulang, jadi ikutan pelayanan jadi WL, trus akhirnya pegang warta dan tema mingguan.Dan saya bersyukur buat dapet kesempatan ini…

Teman-temen PDO

*Bareng temen2 PDO*

Saya menikmati semua yang saya kerjakan, dari hal2 printilan kayak ngurusin ultah, absensi, jadi “pembatu umum” ini itu….tapi saya menikmati tiap moment itu, dan jadi sekarang jadi kangen >,<

Whatever you do, work at it with all your heart, as working for the Lord, not for human masters,  since you know that you will receive an inheritance -Colossians 3:23-

Kemaren pas farewell dapet hadiah2 kerenlahhh…..

1. Dapet tas dari temen2 BDA, yang langsung saya pake di hari pertama ngantor di tempat  baru…maklum saya ga punya tas yang laya buat bisa bawa laptop *makasih temen2 BDA ^^*

IMG_20131104_085508

2. Ada baju full ayat2 dari temen2 PDO dan tentunya beserta alkitabnya, tugas saya, mencari  apa isi ayat2 itu🙂 *Udah hampir selesai :)*

IMG_20131028_074526

IMG_20131028_074430

IMG_20131028_082341

3. Ada kuaci dan coklat plus kolor ajaib yang berisi message2 dari temen2 di R&D Software, jadi menye2 tiap kali baca message2 yang ditulis disitu >,<

IMG_20131028_074659

IMG_20131028_074818

Ucapan farewell kebanyakan :Semoga sukses, semoga cepet ketemu jodoh *Amin..amin buat doanyaaa…*, selain itu ada juga yang bilang “jangan sampe jakarta mengubahmu ya Ter” , by Mbak Nyun pas kita ngobrol2 di bilik.

Yang lupa saya tanyakan, mengubah apa ini?? anggap aja mengubah sifat dan karakter saya….dari yang biasanya charming *halah GeeeR* dan care jadi selfish karena harus struggling dan bertahan hidup di kerasnya ibu kota #tsahhh

Pesen yang laen : “Ester ini orang yang bisa membuat temen2nya sayang sama dia”, by Wawan #UhukWawan #Curiga…kalo bagian yang ini sebenarnya saya agak2 ga percaya ahahaha …yahh tapi semoga aja bener, jadi saya bisa gampang punya banyak temen disini dan ga ngrasa kesepian🙂 *amin juga*
Thanks u for all, thanks for all moment, memories, thanks for really2 care to me …ga bisa bales apa2 ke kalian semua, cuma bisa berdoa yang terbaik buat smua, I really2 mean it and pray for it.

And then See u next ^^ …

There is a time for everything, and a season for every activity under the heavens, He has made everything beautiful in its time. He has also set eternity in the human heart; yet no one can fathom what God has done from beginning to end.I know that there is nothing better for people than to be happy and to do good while they live.

3 thoughts on “Precious Moments and Memories ^^

Leave a Reply

