Thank July… ^^

Hai…welcome August….tapi saya mau cerita tentang July..gpp yah🙂

So..I’ve been so blessed bulan Juli kemaren for some reason
Nah reason yang mau di share disini, becoz I celebrated my 27th bday at 11st July.
Nambah satu usia lagi….
Ada yang bilang, ultah kok seneng, kan ngurangin 1 umur lagi, but I see this moment with the opposite side…I really2 thankfull coz udah bisa melewati 1 tahun lagi masa hidup saya…masalah sisanya berapa…itu urusan yang Tuhan aja.
Udah berepengalaman 27 tahun menghadapi hidup,makan asam,garam,nasi,pizza, pempek dll. Klo di dunia kerja udah masuk kategori super expert itu.
Yang pasti Thank You Lord for bunch of blessing, bunch of life process, bunch of happiness and for many people who care for me.

Dapet kado, dapet kue, dapet doa, dapet ucapan , dapat suprise itu nampak luarnya, but deep inside I know they really2 caring me the way they are.

Pagi 11 Juli saya di awali dengan:

27 cake

Ini namanya cake pembalasan, sengaja bangetlah ini yang ngasih kue dengan angka 27 gede-gede , lihat nanti :evilsmirk: #ButThanksYa

bda cake

Klo yang ini dari tim saya , thanx a lot ya BDA tim ^^

ultah software

Kalo yang ini ultah bulanan tim Software, para July’ers (ada 6 orang) dirayain ultahnya disini, since it’s fasting month , so cakenya super kuecilll….gpp yang penting ada kuenya

gereja

Biasanya, kalo di gereja, diadakan perayaan ultah buat para pengerja dan diaken tiap bulannya sehabis ibadah…*tiup lilinnya…tiup lilinnya sekarang juga, sekarang juga, sekarang juga…… pufffhhh… yang ultah 5, yang niup lilin seRT :p hohohoho….anak2 sekolah minggu ga mau kalah :)*

fake cake

Ini layak disebut cake ga ya? it’s okay lah, since it has candle , it could be called cake, ingradientnya itu tepung dan kopi, nampak seperti tiramisu….dan cake inilah yang mengharuskan saya mandi tengah malam

Ngobrolin soal cake sepertinya udah…next ngobrolin present

brady present

Ini kado dari adik saya tercintah, seumur2 dia ini ga pernah ngasih kado…tapi klo ucapan ga pernah telat sih…dimaklumilah cowok. Nah pas kemaren dia datang ke Cikarang buat menghadiri graduation saya, tiba2 ada bungkusan ini di kasur saya, baru ngeh setelah nganterin dia ke pool bus buat balik ke Jogja, thank a lot ya bro, kadonya so niat…and lucu🙂 *sepertinya adik saya ini tipe romantis #promosi*

geng present

Ehm…buat dapetin kado yang satu ini perjuangannya berat banget, saya harus nerima fake kado katanya “jangan dibuka dulu ya, bukanya tar klo mau tidur aja”, since saya ini penurut, so saya turutin aja, ga saya buka kadonya walopun penasaran T.T , dan karena saya udah dapet cake n kado, so mikirnya udah selesai kan ya semuanya, walopun masih di tgl 11 Juli…butttt…….ternyata tidak sodara2…….

nite suprise

Yups…dan saya sukses jadi ester saos tepung tengah malam, beneran niat banget lah ini ngerjainnya. AKhirnya2 obsesi saya buat jadi putih tercapai walopun dengan cara mengenaskan >,< . Tapi akhirnya suprise sama kadonya, sepatu yang saya liat2 di 13thshoes, pengen beli tapi ga punya duit, tapi sekarang udah ditangan saya horeeeee…….thank you so much fren…ga sia2 ini tepungan malam2 hahahaha…… *Nasib selanjutnya, karena udah tengah malam, saya cuma mandi aja, ga pake keramas…dinginnnnn…..jorok??gpp biarin , daripada atit :p  heheheh….and u know…pagi2 bantal dan kasur saya jadi putih semua*

samsung present

Ditutup dengan present dari company, semua yang ultah dapet kok kalo yang ini, ga boleh dibuka di kantor, tar aja di rumah di bukanya *padahal udah tahu isinya :D*

Berasa sombong ga sih, smua ditulis disini? but terserahlah ya, penilaian masing2….cuma pengen mengabadikan moment aja…someday, when I read this post, I will remember that I’ve been blessed with many people around who care me so much. And once more Thank God for this one more year, teach me to be better day by day, I just ordinary woman, but I have extra ordinary God

8 thoughts on “Thank July… ^^

  1. bingung mo komen apa.. temen2mu kok baek banget sih tere😮 apalagi yg punya ide angka 27 gede gede itu. ckckck. pasti cantik orangnya =))))

    • ahahhaha……pertanyaan jebakan :p
      “he” refers to ………lihat line 22 *niat diitungin*….jeng jeng……Friend :p *tidak menjawab* hahahahhaha…..
      Aih u know who lahh dhiet :p

  2. Ecieeee teree…merekap semua kado dan kue di bulan Juli yaa ^^.
    Yang suprise cake aku gak sempet liaat.. booo =P.
    eh ..adek cowokmu kreatif dan niat banget tuuh.. ngasih kado ke kakaknya kayak gitu.
    Bertambah usia.. tambah dewasa dan bijaksana ya teree ^^.
    Sukses selaluuuuu

    • ahahahhah…jadi maluhhhh :shy: …..kan udah liat potonya..walopun ga bisa liat live ahahaha.. *sok artis*
      Iya, dia niat banget buatnya, ga nyangka…..terharulah akuuuu
      makasih doanya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s