Dipilih-Dipilih…#NgeblogLagi

It has been long long time since my last post on this blog…about 5 months I havent written any post here… busy?Not really…I am just lazy😀

*sekalinya ngepost langsung jadi bule cikarang*
Ga sibuk sih, cuma maless semales malesnya, ga ada ide, sibuk naikin level ingress😛 …tapi klo ada yg komen tetep dibales kok.
Dan sekarang pengen nulis, tapi ga tahu mo nulis apaan hehehhee…

Baiklah, kemaren sama temen-temen kantor ngobrolin masalah kuliah, temen saya yang satu cerita : “aku dulu pas kuliah di Uni*** aku sering bolos buat les persiapan SPMB, tapi tahun depannya pas nyoba SPMB tetep aja gagal”
temen yang satunya lagi cerita :”aku juga gagal SPMB makanya masuk Pol***”

Tiba-tiba saya nyeletuk..”aku lulus SPMB”
Mereka berdua reflek nengok ke arah saya “masa??dapet mana?”
Me :“informatika IT*”
They:“seriusan???”
 *dengan pandangan seolah-olah tak percaya kalo officematenya ini dulu pernah pinter T.T*
Temen 1: “beneran??kok ga diambil??teknik informatika IT* kan bagus, susah lagi masuknya”
Me :*cengar-cengir bangga *
Temen 2:“seriusan mbak? kok malah milih informatika Telk*m?D3 lagi yang di Telk*m”
Me:“hehee..panjanglah ceritanya…”
Temen 2:“Nyesel ga mbak, ga ngambil IT*?”
Me :*senyum (sok)misterius padahal berasa keselek keyboard denger pertanyaan itu* “hehehhe…not really” *trus balik ke meja*

Kalo sekali lagi boleh ngulang ke masa dulu, pas saya dihadapkan ke 2 pilihan ini D3 Telk*m apa S1 IT*? jurusannya sih sama, Teknik Informatika juga , aku bakal memutuskan apa ya??
D3 Telk*m di Bandung, mahal, nantinya harus lanjut S1, deket sama ortu (ortu di Tangerang)
S1 IT* di surabaya, negri, lumayan murah, ga harus lanjut ekstensi, tapi karena registrasi Telk*m lebih dulu so, uang registrasi cuma bisa bali 50% kalo mo mengundurkan diri.
Hem…ada sedikit rasa nyesel , tapi sedikit kenapa ga ambil IT*…tapi setelah inget2 lagi apa yang saya dapatkan di Telk*m sepertinya saya ga nyesel atas pilihan saya dulu…toh sekarang pun saya sudah mendapatkan gelar ST *walopun butuh effort lebih*
Lebih dari itu, saya banyak diajar di PMK tentang pembentukan karakter, small group yang masih dekat sampai sekarang and so on….
Wah dulu pas masih lulusan SMA saya itu sensitif stadium 4, ga sabaran tingkat dewa, dan minderan level akut dan banyak lagi….but it is changing, bukan berarti langsung jadi angel ya…tapi stadiumnya berkurang, and I love who I am now, but I am still growing up in character to be better day by day.
Saya memilih Telk*m, lalu memilih Sams*ng *dipilih apa memilih ya klo ini :p*..disini saya bertemu dengan teman-teman yang mengenalkan saya tentang dunia luar *dulu ga pernah kepikiran buat jalan2 keluar negri, ato ngebackpacker* dan sekarang saya jadi addict travelling *ini efek baik apa ga ya?@@* and i love it so much🙂

Yah sekali lagi hidup itu tentang rangkaian pilihan-pilihan sederhana sampai kompleks yang harus ita pilih , yang akan menentukan ke arah mana kita melangkah *supersekali ester ini*

Yeahhh, no matter what we decided in the past , no need to regret it *cause it would not change anything* , we just need to go through it as well as we can

8 thoughts on “Dipilih-Dipilih…#NgeblogLagi

    • Opss…Ini hanya fiktif belaka, bila ada kesamaan nama tempat, orang itu adalah sengaja😀
      Betul….dimana pun sekolahnya tetep kece dan cantik aja😀 #uhuk😀

  1. Hoyeee, ester nulis lagi😀

    Surabaya panas ter, enakan bandung hahaha… Well, at least, you were brave enough to choose the road less traveled. Something worth enough to be celebrated.

    ^^

    • ga ada niat buat acara penyambutan welcome back ku ke dunia bloging dhiet? pasang karpet mereah ya hehehhehe……
      iya surabaya panas bangetttt…….pernah kesana sekali dan ga pengen balik lagi kesana :p
      enakan km lah yg deket2 rumah…bisa pp ke kampusnya😀

      • karpet berduri aja :p

        ho’oh, smg deket, bapak ku dulu protektif jd ga bisa jauh2😀 Kadang skarng mikir, knapa dulu kagak masuk kampus kuning aja hahaha…

      • itu jenis karpet baru ya?:D
        ahahaha….yang deket lebih irit dhiet…ga perlu puasa di akhir bulan🙂
        tar lagi kan jg masuk kampus yang juaaauuuuhhhh bgt dr sini #aminnnn🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s