B*tavia Pailit, Bye Padang n Ujung Pandang T.T

Kemaren habis erobik di kantor dikabarin temen
she : “Ter, B*tavia pailit”
me  : “Owh…masa sih” *masih cuek, kecapekan abis ngeluarin keringet seember*
she : “Iya, liat aja berita, mulai hari ini jam 00 ga beroperasi..”
me  : ” Oh..ya..” *masih sambil minum*
she : “Tiket kita hanguss…”
me  : ” Tiket?” *baru ngehhhh…* “APaaahhhhh????, tiket padangku, tiket ujung pandangku” *langsung shock*

Gara-gara B*tavia pailit, jadi merusak mood banget…
Bukan karena saya pegawai B*tavia trus terancam phk, tapi ini masalah 2 tiket saya yang hangus begitu saja #NangisGulingGuling
Aslinya 2 tiket pp itu harganya juga sktr 500rb, tapi ini bukan cuma sekedar tiket , tapi juga tentang resolusi 2013 saya.Kok bisa?
As you know, resolusi saya tahun ini itu ga akan beli tiket buat travelling, tobat mode on ceritanya.Kok tumbenan tobat? so many reasons yang ga bisa disebutin disinilah…intinya ga beli tiket aja.
Tapi untungnya saya masih punya 3 tiket yang beli di tahun lalu…TAPI, ya karena pake pailit2an..dua tiket saya hangus begitu saja padahal berangkatnya tinggal awal Maret dan April loh…aihh, bisa ga ya pailitnya ditunda dulu sampe mei? #ngarep
Say good bye sama Padang dan Ujung Pandang T.T
And now 1 ticket left to light up my year…semoga ga ada apa2 sama airlines yang ini #Aminnnn…..

Sebenarnya ga cuma saya aja sih yang kena imbas kepailitan B*tavia,ada beberapa temen kantor juga, ramean dulu belinya. Ada yang buat travelling, ada yang mo mudik,dan ada juga temen sekantor yang udah beli tiket buat sekeluarga buat acara nikahan keluarga pun terpaksa gigit jari dan kelabakan cari tiket lagi.
No matter lah , kenapa dan bagaimana bisa pailit, tapi yang pasti para konsumennya sangat dirugikan,ga cuma masalah uang tapi juga masalah urgenitas, bayangin aja yang udah nyantai-nyantai nyiapin ini itu karena mo pergi ke acara keluarga serombongan, tiba-tiba dikabarin pailit, gimana ga langsung heboh? kalau beli tiket mendadak kan mahal, mana lagi kalo pas peak,belum lagi available seatnya, trus jadwal terbang yang sesuai kebutuhan kita.

Ya sudahlah ya, udah kejadian…semoga airlines laen tetep baik-baik aja, ga kebayang kan, kalo banyak airlines yang pailit..harga tiket pesawat bakal selangit, dan para traveller irit cuma bisa ngiler doang nahan niat jalan-jalan😀

16 thoughts on “B*tavia Pailit, Bye Padang n Ujung Pandang T.T

    • OWh yang M*ndala itu ya? hahahaha……
      Tapi tetep aja masalah jalan2 ini om…mo dalam apa luar negri tetep penting ^^
      Dulu dapet refund ga sih om?

      • Sabar ya om hehehhe….
        Semoga airlines yang tiketnya km beli ga ada pailit2an lagi..
        Anyway, keknya malah km yang bakal nyampe ujung pandang duluan😀

      • iya ih om..km duluan yang sampe makasar…tapi masih ada september kok om :p
        hehehe…lagi males to the max om, sibuk sama yang laen om..*sibuk maen ingress mksdnya hahahahah…*

  1. Esther :B ini Anggit.
    1. gw jg sama…kehilangan tiket pulang kampung krn pakai batavia. tp katanya bisa transfer penerbangan ke mandala/tiger. semoga bisa diurus huks…
    2. soal your blog tagline…bukan sok pinter ato gimana..daripada kamu pasang yang salah terus (#peace..) your grammar missed a verb and each is for singular….so, i suggest it would be something like: just because of grace alone, i can go through each thing in my life OR only by grace alone, i can go through everything. just a suggestion though. you may take it or not and no hard feeling🙂 love, QS

    • Aih anggit..banyaknya emailnya…
      Wah,tadi nyoba ngemail buat ganti penerbangan yang ke Padang pke mandala, tapi belom ada respon, keknya mesti sabar nunggu respon, pasti banyak juga yang minta ganti
      ahahahha…ah kamu teliti bangettt….makasih ya but correctionnya🙂 #JadiMaluUdahSokEnglish😀
      Perlu belajar banyak ni sama english teacher heheheh..kebetulan nih, tar ada yang bisa meriksa papperku..tar klo jadi ku kirim ya🙂

      • Email yang mana? #ngga ngerti maksudmu…maaf. gw kadang lemot.
        Iya, belum direspon soalnya masih rapat and banyak orang minta ganti termasuk aku haha
        No worries about the English. aku juga kadang masih salah koq :p and fortunately aku punya sarana di mana aku punya teman-teman untuk membenarkan aku dan tempat bertanya hehe
        Yea, just try to send it. Hopefully I can help🙂

      • ah ku kira email yang km pke buat blog ini beda sama yang pas km komen kemaren, ternyata sama🙂
        asikkkk….tar ya ku kirim, lagi mengotak-atik kata biar pappernya okay🙂
        harus belajar banyak dari kami neh soal english mengenglish…
        aku suka baca blogmu…apalagi yang pake english2an hehehe…

      • ah ku kira email yang km pke buat blog ini beda sama yang pas km komen kemaren, ternyata sama🙂
        asikkkk….tar ya ku kirim, lagi mengotak-atik kata biar pappernya okay🙂
        harus belajar banyak dari kami neh soal english mengenglish…
        aku suka baca blogmu…apalagi yang pake english2an hehehe…

  2. Email yang mana? #ngga ngerti maksudmu…maaf. gw kadang lemot.
    Iya, belum direspon soalnya masih rapat and banyak orang minta ganti termasuk aku haha
    No worries about the English. aku juga kadang masih salah koq :p and fortunately aku punya sarana di mana aku punya teman-teman untuk membenarkan aku dan tempat bertanya hehe
    Yea, just try to send it. Hopefully I can help🙂

  3. Sabar ya tereeee… katanya untuk tiket makasar citilink yang bakalan ambil alih rutenya cuma untuk info lengkapnya mungkin sampai minggu depan.

    Btw, choky kamu mau ke Ujung Pandang kapan? Jangan-jangan barengan lagi hehehe…

    • Kemaren dikabari yang padang bisa di tukar tiket mandala, tapi tanggalnya ga bisa mundur, pas barengan sama acara jalan2 sedivisi :(( , jadi dilema sekarang
      ahhh…semoga yagn ujung pandang ini beneran bisa dialihkan ke citilink….
      aku juga lupa, si om kapan ya ke ujung pandang, barengan ajaa…biar ga solo travelling🙂

Leave a Reply

