Thank You My Lord

Memasuki usia 26, rasanya kok biasa aja, beda sama tahun kemaren pas udah mau seperempat abad.
Dulu itu rasanya deg-degan banget *lil lebay*.karena udah lebih dewasa keknya😀

Waktu keknya cepet banget ya, masih inget banget ultah tahun lalu itu dikasih suprise di kantin kantor dan dapet kado sendal berheel 5cm…sendalnya aja baru dipake beberapa kali, eh udah setahun ternyata…ga kerasa.

Pencapaian untuk diri sendiri selama 1 tahun (11 juli 2011-11 juli 2012):
– Akhirnya lulus S1 *it’s my biggest achievement*
– Masuk top 30 blog competition, Selangor, Malaysia.*mayan,jalan2 elit gratisan*
– Bisa travelling ke luar negri (Selangor,Macau, Hongkong)dan dalam negri( bali, lombok, kiluan, jogja)
– Bisa nebeng terbitin tulisan di “Nostalgia SMA” dan “kisah Hujan” by nulisbuku.com
– dikasih kesempatan ganti status:D
Harapan standart orang yang ultah, pasti berharap lebih baik lagi di usia yang baru dan lebih dewasa,mampu memenuhi pundi-pundi rasa syukur, sehingga dalam setiap keadaan saya tidak kehilangan rasa beryukur.
Selain menyelesaikan resolusi awal tahun kemaren, mau nambah :
– improve english skill
– Bisa berenang
Semoga aja ga wacana hihihihi…ah tambah lagi deh…penting banget ini..Menghilangkan kewacanaan😀, brave enough to make it up.

Happy 26th b’day for my self🙂
Thank God for everything..buat kejutan paginya, buat ucapan2 dan doa dari temen2 juga ^^

Nostalgia sama salah satu lagu yang jadi favorit saya di PMK dulu…judulnya Thanx You My Lord… Ucapan syukur buat tiap hal, besar ataupun kecil.

*ga nemu versi yang lebih clear *

Thank you my Lord
For a beautiful day
Thank you my Lord
I’m so happy to say
Thank you my Lord
For the flowers that grow
There would be nothing I know
Without You

Thank you my Lord
For the sun in the sky
Thank you my Lord
I’m so grateful that I
Thank you my Lord
For the rivers that flow
There would be nothing I know
Without You

For all the music
And the songs that we sing
For all the laughter
And the joy that You bring
Thank you my Lord
I have nothing to fear
As long as I have You here
Beside me

Thank you my Lord
For the birds in the trees
Thank you my Lord
I am down on my knees
Thank you my Lord
For the rain and the snow
There would nothing I know
Without You

For all the mountains
That You give us to climb
For all the valleys
Yeah I say one more time
Thank you my Lord
I have nothing to fear
As long as I have You here
Beside me

As long as I have You here
Beside me

6 thoughts on “Thank You My Lord

  1. berhubung aku udah ucapin d fb, skarang cuman pengen ngomong, mau baca tulisannya uang diterbitiiiinnnn….. yang Nostalgia SMA sama Kisah Hujan ituuuu… mauuuuu….. pinjem! pokoknya pinjem! #ga modal :p

    • yang nostalgia SMA itu ada di masku,
      yg kisah hujan,aku belom beli bukunya ahahahah….
      aku malu klo dibaca2 :shy:

      • hihihiih…..aku pada dasarnya sangat pemaluuuuuu…
        tar deh minta si mas bawain, tapi jangan ketawa2 yah aahahaha…..maklum penulis newbi

  2. ihiyyyyyyy,,, ihiiiyyyyy,, pagi2 buka fb surprisenya aq liat nama mb ester di bday list,, mba ester,, tar klo aq kjkt makan2 ya😀 ama mb dhiet jg, makan2 wsd ama makan2 ultah \(^-^)/
    ditunggu imel cerpennya yah mba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s