Thanx to….

Akhirnya bisa release postingan, setelah 3 minggu berjuang revisi dan ngejar2 kajur dan dekan yang super sibuk. Niat awalnya ga mau dipublish…tapi setelah dipikir2, kalo ga dipub lish, orang yang mau dikasih ucapan thanx to, mungkin ga akan tahu.Akhirnya bisa release postingan, setelah 3 minggu berjuang revisi dan ngejar2 kajur dan dekan yang super sibuk. Niat awalnya ga mau dipublish…tapi setelah dipikir2, kalo ga dipub lish, orang yang mau dikasih ucapan thanx to, mungkin ga akan tahu.

Wanna say thanx u to every one deeply ^^

Sebuah keberhasilan tidak pernah dapat dic apai seorang diri, pasti ada keterlibatan orang lain di belakangnya. Dalam kesempatan ini penulis ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan, dukungan serta doa dalam menyelesaikan tugas akhir ini. Karena tanpa dukungan itu semua, penulis yakin tugas akhir ini belum tentu bisa diselesaikan dengan baik.

Dengan segala kerendahan hati penulis ingin mengucapkan terima kasih kepada :

  • Tuhan Yesus Kristus, untuk setiap kekuatan dan pengharapan bahkan dimasa terburuk, ”Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku” (Filipi 4:13)
  • Bapak Ir. Herry Hamdi Azwir,MT sebagai pembimbing tugas akhir , terima kasih atas kesabaran, bimbingan dan ketelitiannya memeriksa tugas akhir ini
  • Bapak Rila Mandala, Ph.D dan Bapak Tjong Wan Sen, Ph.D selaku penguji, terima kasih atas pertanyaan dan masukannya sehingga penulis makin memahami tugas akhir ini.
  • Special thanx untuk Hendriche Elisabeth thanx ya buat referensi TAnya jadi dapat ide mau ambil tugas akhir apa? Agnes Mayang thanx sudah jadi rekan seperjuangan menyelesaikan tugas akhir ini, I Made Krisna thanx sudah menyelamatkan codinganku in the last minutes.
  • Orang tua saya, Bapak dan Ibu Hartono atas setiap doa yang tidak pernah putus dinaikkan, dua adik saya terkasih Yosua Susanto dan Yoel Ardianto, kalian tetap jagoan kecil ku
  • Timotius Nugroho, thank dear atas dukungan dan kesabarannya, sepertinya ada janji yang harus dipenuhi setelah tugas akhir ini selesai.
  • IT 2008 President University.Wiwin, Nugi, Tofu, Fenli, Ines,Asmi, Qori terima kasih atas kerjasama dan pinjaman catetannya, Mas Anditya , makasih sudah jadi ojek gratisan.
  • IT and IS 2009 President University. Dian, Rita, Rostia, Novi,Rida, Ojan, Matius, Frits, Yogi terimakasih atas info-info dan pinjaman catetannya, Toni , thank tumpangannya, jadi hemat , ga perlu bayar ojek
  • Samsungers , Mas Riyanto dan Mas Dias, terimakasih bos atas pengertiannya dan tanda tangannya buat urusan akademik .Rekan-rekan setim Mbak Olip,Fitri, Yang, Susaf, Adriamsyah, Yusuf, Mira, Beben, Wawan, Elly, Aan atas pengertiannya dan tagihan cc yang belum terbayar. Mbak Faida, Ocep, Gondo yang sering bantuin ngerjain tugas.Dani buat pinjeman laptopnya.
  • The Backpackers. Elly, Pinky, Mbak Olip, Eriek, Dina, Safitri, Chocky, Anggri thanx buat tiap tripnya, dengan melihat dunia luar,jadi menambah pengalaman, open minded, dan lebih mensyukuri apa yang Tuhan ciptakan.
  • Cool Dewasa Muda GBI Cikarang Baru. Jhon, TJ, Daniel,Andri, David, Devi, Sekar, Corry, Ana, Shinta, Andri, Nelly, Nia, Destu, Alin, Fani, Egla, Riska, Berlian, Firman , terimakasih atas dukungan doa dan sharingnya.
  • Kleirme (kak Addrib, Shinta, Ezra) thanx karena sering nanya, kapan aku sidang, Faithers (Ardha, Julia, Niska, Elsa) karena kalian sudah lulus, jadi memacu pengen ikutan lulus, KTB ku (Gogo, Deddy, Haris, Chaty, Arin, Iche) thanx buat dukungan dan sharing yang dalam.
  • Tidak lupa juga untuk teman-teman chating saya. Very , Rebeca,Arya, Uli, Bang Frans, Royes, Dita, Wina dan masih banyak lagi lainnya thanx sudah membuat hari-hari ku jadi menyenangkan
  • Semua orang yang belum disebutkan di atas, maaf karena space yang terbatas, tidak bisa menyebutkan semuanya,thanx atas dukungan dan kotribusinya buat penyelesaian tugas akhir ini dan juga buat hidupku.

23 thoughts on “Thanx to….

    • iyaa…ini kek surat resign juga tak pikir2😀
      haishhhh…….kumat….bawa2 gelar , sesama bachelor juga :p

  1. wedew.. asemb ik..
    sapa bilang ojek gratis terr??
    ayo bayarrrr!!!!
    >:p
    #bayar dgn bantuin skrpsi gw
    ye ye ye yeeee..
    awas klo ga..

  2. haaaaaah … pembimbingmu pak rila mandala???
    itu dosenku juga lho tere ….
    ih kok soswit sih pake gini2an segala, padahal aku berharap namaku ada di title postingannya …

    • Pak Rila itu pengujiku….iya, beliau ngajar di ITB juga…
      haishhhh…..geer bener yaaa….namamu di title postingan :p
      sini dunk…katanya km minta traktiran😀

  3. waaah, ada namakuuhhh😀 dua pula :p asik asik, traktirannya dobel brarti:D #maruk
    selamat yah kak ester :p yukk jalan-jalan lagi :p hihihi ^^

  4. sik sik asikkkk,, congratz yah mba,, selamat pagi,, selamat siang,, selamat soreee,, hekekeke,, klo aq maen ke jkt brarti makan2 yah mba😀 ihiyyyyyyyyyy

    • ahahahha…udah kek minum obat win chatmu itu…
      nulis selamat pagi, trus ilang orangnya….
      muncukl lagi selamat siang…trus ga bales2 lagi hahahaha…
      jadi kapan ke jakartanya?? ditunggu loh🙂

  5. Belom sah kalo belom komen di blog… huwekekeke…. Ayolah kita chattting lagi mba ester, biar harimu semakin menyenangkaaannn😀 oh iyaaa, hillsong mau dateng ke jakarta loh, berminat???^^

  6. sodara KTB awakkkk…
    selamat yaa…finallly u are bachelor now !
    sukses untuk ke depannya ya..
    GBU abiss!!

    • makasih sodara ktb….
      yuks ktb an lagi….
      susah cari waktu biar semuanya bisa…ktb kita kan pada sibuk semua🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s