Seragam baru….

Tahun baru , seragam baru…
Dulu kantor saya seragamnya kaos berkerah warna hitam + celana warna coklat susu garis2…
Dan mulai tahun 2012 ini, kita ganti seragam jadi kemeja warna abu-abu biru dan bawahannya bebas.
Dan seragam ini akan jadi seragam kebangsaan saya sampe … ehm sampe kapan yah?* I dont know :p*

Bandingkan gambar diatas…
Kok berasa jadi lebar dan kliatan ga tinggi ya,klo pke kemeja abu-abu itu…
Lebih enak pake kaos hitam

Action in uniform

*memory hitam-coklat susu*

*narsis dengan rambut dan seragam baru :p *

Klo diingat2 sekitar 20 tahun selalu pake seragam:

– TK (1 tahun) : seragam biru + seragam olahraga

– SD ( 6 tahun) : seragam merah putih + seragam pramuka + seragam olahraga

– SMP ( 3 tahun) : seragam putih biru + seragam pramuka + seragam olahraga

– SMA ( 3 tahun) : seragam putih abu-abu osis + seragam putih abu-abu badge sekolah + seragam pramuka + seragam olahraga

– Kuliah D3 (3 tahun) : seragam putih biru *padahal udah ngarep , kuliah bakal pake baju bebas kayak yang di tipi2 itu..ternyata @@ ….untung kuliah S1 sekarang ga usah pake seragam*

-Kerja (>3 tahun) : seragam hitam coklat sekarang dilanjutkan seragam abu-abu biru + batik

Kapan ya ga perlu pake seragam lagi?? @#$%%

Yah, anggap positifnya aja…
Karena pake seragam ,makanya ga perlu repot-repot beli banyak baju😀
Hidup Seragam!!!

11 thoughts on “Seragam baru….

    • Setuju nggri🙂
      opsss…..itu tadi curhat nggri??
      wah curiga aku…jangan2 baju kerjamu itu setahun sekali doang dicucinya😀

    • wew…ada bang gogo….
      kirain cuma eksis di FB doang, ternyata udah masuk ke dunia blog :p
      senasib kita go….seragam terusssss….
      masa seh di si merah ga pake seragam? keknya ada tuh yang warna merah2….
      tapi lumayan lah go…jadi ga usah nyuci baju dan ganti baju sering2 :p *jorok mode on*

  1. emang mungkin nasibmu itu harus pake seragam terus ter…, entah sampai kapan. mungkin ke depannya ganti2 seragam, tapi kantornya sama kali ya…😆

    udah ah, sesama yang berseragam dilarang saling menghujat… :p

    • Hem..yang diatas itu bukan doa kan om? yang baek2 dunk klo doa itu :p
      hahahha…halah km seragaman juga…malah pke helm2an😀

  2. kok baju biru yg di atas kak ester keliatan gendut, tp yg baju biru di bawah kliatan kurus? brarti bukan effect baju doank, tapi effect ambil foto jg termasuk.. Hihihihi…

    • wah…pada reunian disini😀
      Iya juga ya Lau, labil ini poto2nya…kadang nampak ramping, kadang nampak genduttttt…….aslinya padahal ya segini2 aja..
      Perlu belajar moto neh keknya biar efeknya ga berubah2 gini hehehhe….🙂

  3. bagusan seragam yg dulu. yg ini kyk seragam ob. beneraaannn.. hahaha. bilangin tu pak bos nya. pak, kata iche seragam ini krg stylist. jiyeeeh taun baru, rambut baru. buang sial ni yeee. wkwkwk

    • wakakakka….to the poin banget ya ini komennn….
      bilang kayak SPG kek ato apa gitu…langsung maen ob aja😀
      iya..lebih suka seragam lama…
      tukeran seragam dunk che😀

      • aku nda pake seragam,ter. hahahaha. kamu pake aja seragam lama. bilang aja, “pak, saya orgnya setia pak ga suka ganti2” wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s