Happy New Year 2012

Hai..hai….HAPPY NEW YEAR 2012 for all blogers🙂 , wish all your dreams come true this year.
Baru sempet ngeblog hari ini, kemaren saya sibuk…sibuk tidur maksudnya :p
Udah tahun baru aja yah,cepet banget setahun itu…

Kemaren saya menutup tahun 2011 dan membuka tahun 2012 di gereja *anak baek banget yah :D*, sebenarnya tumbenan di gereja ada ibadah tutup tahun,mulai jam 9 malam selesai jam 00.30.
Banyak hal yang diingatkan dan didapatkan dari ibadah tutup tahun kemaren, salah satunya adalah mengucap syukur.
Saya megawali tahun ini dengan banyak ucapan syukur:
– Bersyukur karena Tuhan masih memberi kesempatan untuk melewati tahun 2011 dengna baik dan mengawali tahun 2012 dengan manis
– Bersyukur untuk keluarga yang dimiliki, buat orang spesial yang hadir dalam hidup saya, dan juga teman-teman yang buat hidup jadi ga flat
– Buat pekerjaan,kuliah, travelling , bloging yang membuat hidup saya jadi kayak roller coaster, dan penuh adrenalin :p

Okay, selayaknya orang2 yang laen , yang mengawali tahun barunya dengan resolusi2, saya juga punya resolusi
1. Rohani
– Kemaren banyak ditegur tentang persepuluhan,pengen ngasih persepuluhan dengan setia. Klo tahun kemaren saya bener2 berjuang buat itu, tapi sering kalah telak. Klo misalnya kita itung2an neh:gaji 2 jt, 1/10=200rb masih okelahh…klo 3 jt, 1/10=300rb hem…hem..okelahh, klo gaji 5 jt,1/10 =500rb ehm..ehm….kok banyak yahh? ehm, klo udah gitu, yang masuk ke amplop persepuluhan ga akan sejumlah itu…tiba2 aja jumlahnya bisa menyublim dengan sendirinya, sisa sepersekian aja >,< . Alesannya seh macam-maca, karena kebutuhan kuliah, keluarga, kosan , ini itu, macem2 deh alesan, klo udah ga rela hati gitu. Sebenarnya di gereja saya diajarkan: persepuluhan itu bukan tentang uangnya, tapi tentang belajar buat setia dalam memberi, yang diminta ga banyak2 kok, cuma 1/10 dari gaji kotor kita doang, kita masih punya 9/10 buat dipake. Dan percaya deh, kita ga akan kekuarangan apalagi ampe puasa gara2 ngasih persepuluhan. Tuhan itu setia kok, Burung aja ga nanam,tapi dikasih makan sama Tuhan kok. Cara paling jitu buat ga nyatut uang persepuluhan , tiap tgl 21 *hari gajian saya* langsung ambil cash 1/10 dari uang gaji, trus masukin amplop..trus dilem deh, dan amanlah persepuluhan🙂
– Saat Teduh: Udah beberapa bulan ni , doyan banget ngebo, boro-boro mau saat teduh…ngantor ga telat aja udah syukur banget :p, mau mulai lagi buat saat teduh tiap pagi…

2. Pendidikan
– Wisuda bulan April: doakan ya saya wisuda bulan april ini, nambahin 2 huruf dibelakang nama saya *aminnnnn*
– Pengen lanjut S2 , tapi yang gratisan maunya…mahal buanget biaya kuliah S2 >,<

3. Pribadi
– Tahun ini pengen travelling overseas…at least 2 negaralah…mayan, nambah2 cap di paspor :p, sekalian doa biar ada promo tiket murah ke negara tujuan yg keren😀
– Buat tahun ini mau konsen ke pengembangan otak kanan ( tentang kreativitas, art dll) , udah mentok mengembangkan otak kiri2 tahun2 kemaren :p, pengen belajar multimedia
– Sedikit meng-girly : masak, dandan dll , yah biar dikit2 ada unsur2 wanitanya…
– Mau rajin ngeblog…soalnya selama ini, saya blogger yang super malesss….>.<
– Menghilangkan jerawat….udah hopeless neh sama jerawat2 yang betah banget nemplok di muka saya T.T

4. Pekerjaan
– Dimanapun saya bekerja, ya kerja sebaik mungkinlah😀

Sebenarnya, masih banyak lagi resolusi2 laennya, buat keluarga, pribadi, dan hal2 laennya…tapi keknya cukup itu aja deh yang di share🙂

Ayat emas saya tahun ini:
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada padaKu mengenai kamu, demikian firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan

(Yeremia 29:11)

Okay…selamat tahun baru 2012..
Sukses dengan semua resolusi-resolusinya..

2 thoughts on “Happy New Year 2012

    • Setelah menghilang sekian lamanya, baru muncul ni oranggg….kirain udah resign dari dunia maya😀
      Buset dehhh, jadi itu maenanmu sekarng…manah2an sama terbang??
      klo manah seh masih ayukss…klo terbang??ehm…mikir deh Ka :p
      Yuks ketemuan tar pas naek balon…ingat2 15 April di TMII ….
      see Jakarta from 150m above #udahmerindingbarusebutangkaaja

Leave a Reply

