Day 5 #MSS2011 : Not Good Bye…It’s Just See You ^^

Ehm…enaknya bangun di pagi hari diatas kasur yang empuk, bantalnya juga. Feelingnya pas bangun itu beda…ini berasa lebih segar, dan badan juga enak. Yang paling saya suka kalau di hotel adalah tempat tidurnya..ehmmm…enak buat males-malesan di tempat tidur🙂
Pas bangun jadi kaget, ternyata roomate saya sudah ga ada, dia udha ke bandara ternyata, penerbangan pagi, pantesan aja berasa mimpi di pamitin >,< *maafkan kak siti, masih setengah sadar :D*

Yah, hari ini hari terakhir #MSS2011, arghh sedih >,<
Sedih pisah sama temen-temen dan crew #MSS2011, kembali ke negara masing-masing dan entahlah kapan bisa ketemu lagi ^^

wishes

wishes

Packing…packing…dari yang semula bawaan satu ransel ga penuh-penuh amat ditambah satu tas kecil.
Sekarang…sudah penuhhhh,baju yang pas berangkat terpacking rapi, sekarang udah awut-awutan ga jelas,sepatu basah hasil outbond, trus lagi dapet souvenir dari #MSS2011 juga Awana Highland Genting , jadilah perlu kerja keras untuk membuatnya kembali jadi 1 backpack + 1 tas >,<
Akhirnya bisa juga terpacking, dengan sedikit pemaksaan hahahha…

Sarapan pagi di Kite Restoran, seperti biasanya disana ada banyak menu, dari makanan lokal sampai international, mulai dari sosis, pancake, daging, aneka buah, puding, bubur, mie, aneka jus, teh , kopi , susu, and so on banyak lah.

Pagi ini memang banyak yang makan di restoran,sampai temen saya yang mesan kopi harus beberapa kali memesan, baru deh pesanannya dianterin, sebenarnya sangat disayangkan seh, karena dengan sedikit miss kecil seperti itu bisa menurunkan kepuasan customer, yah terlepas dari keadaan restoran yang emang lagi padat.

Hari ini ga sempat jalan kemana-mana, hanya sempat packing, menikmati kenyamanan hotel dan jam 11 siang kita diantar ke bandara….
Aih…berasa sedihnya, padahal kita baru ketemu juga beberapa hari yang lalu. Tapi kita udah tukeran twitter, FB dan ada juga teman yang dari Malaysia yang berencana mau ke Jakarta. Oke..ayo..ayo ke Jakarta, kita nak boleh berpusing-pusing di Jakarta :)) *bener ga seh ini bahasa Malaysia-nya*

Ahaa…jadi ingat, kita ngajari temen-temen Malaysia menggunakan bahasa Indonesia, coba tebak kata apa yang kita ajarkan?😀
brondong = anak ikan (bahasa Malaysianya)
unyu = very cute *saking ga tahu mau mengartikannya :p*
hahahha….maafkan ..maafkan kalo ngajarin sesat😀

Ternyata Holiday Inn Glenmarie ke bandara itu cuma bentar banget, 20 menitan.
Yah baguslah, untung penerbangan kita jam 1 , jadi bisa jalan-jalan cari oleh-oleh di bandara, akhirnya beli coklat.
And now , waktunya say SEE YOU….
See you Subang…
See you Selangor…
See you #MSS2011…
Berharap bisa ketemu lagi di lain kesempatan
Thanx for this unforgetable moment🙂

Go home ...see you Selangor ^^

Go home …see you Selangor ^^

taken by olivya


Thanx for all sponsor…

Love #MSS2011

See other story:
* Day 1 * Day 2 * Day 3 * Day 4 * Day 5 * Pentax * The Cube *

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s