Day 3 #MSS2011: Adventure and Nature

Malam kedua menikmati nyenyaknya tidur di kasur yang empuk , menikmati fasilitas resort yang mewah. Entah hanya perasaan saja atau memang ini beneran, tapi rasanya beda, ketika bangun di kasur yang nyaman, sama kasur biasa, jadi berasa segar dan badan enak, saking enaknya jadi males bangun *evigrin*

Pagi ini, hari terakhir di Golden Palm Tree Resort, nanti siang kita pindah ke Awana Genting Highland. So dinikmati dulu sepuasnya fasilitas yang ada disini, juga makanan yang disediakan.

Sekitar jam 2 siang kita meninggalkan Golden Palm Tree, Sepang , perjalanan dilanjutkan menuju Awana Hihgland Genting.

Perjalanannya cukup lama sekitar 1,5 jam. Perjalanan ke Genting, harus melewati Kuala Lumpur, jadi bisa liat menara petronas, menara Kuala Lumpur, menara tabung haji. Setelah lewat pusat kota, jalan menuju Genting itu berasa jalan ke Lembang , Bandung. Banyak pohon-pohon, trus naik , dan muterin gunung.

Sepanjang jalan ke Genting *kayak jalan mo ke Lembang yah :p**

Sepanjang jalan ke Genting *kayak jalan mo ke Lembang yah :p**

Ahaaa…akhirnya nyampe juga di Awana Highland, Genting

Kita disambut dengan ramah…

Welcome to genting

Welcome to genting

Awana Highland Genting adalah resort yang dibangun diantara hutan-hutan, jadi benar-benar asri dan segar. Masih ada kicauan burung, udara yang segar. Seperti yang kita tahu, bahasan yang digemakan diseluruh negara adalah tentang global warming, semua negara sedang berusaha go green, mengurangi plastik dan gerakan Reduce, Reuse, Recycle. So, mari-mari guys sama-sama kita juga ikut andil, at least kurangi penggunaan plastik. Cintai Bumi Kita

Kalau malam sebelumnya kita tidur di kamar hotel, maka malam ini kita tidur di dorm, atau lebih tepatnya anggap aja tidur di barak , di hutan🙂 Ada 4 kamar yang kita pakai, setiap kamar sekitar 7 orang, di kamar cuma ada kasur doang. Kamar mandi dan toilet ada tapi harus jalan dan terpisah.

Dorm tempat tinggal kita, kayak barak kan :D

Dorm tempat tinggal kita, kayak barak kan😀

Awana Highland Genting dorm

Awana Highland Genting dorm

Well then we start our adventure in nature jungle.

Sore ini, kita sempet maen 1 outbond, namanya repelling…apa itu repelling? jadi kita turun dari papan yang miring ke bawah pake tali..

OMG…baru dikasih tahu aja, saya sudah gemeteran , tangan tiba-tiba udah jadi dingin..maklum saya phobia sama ketinggian, karena waktu kecil saya pernah jatuh dari ketinggian dan kedua tangan saya patah >,<

Gemetaran…niatnya ga mau maen, tapi kok cupu banget yah? Lagian udah jauh-jauh kesana, masa iya cuma jadi penonton doang? Finally, dengan mental yang udah dibaj-bajakan….akhirnya ikut repelling juga, walopun pas persiapan, ngerewelin mas-mas yang jaga *maaf mas , saya rempong^^*

Ada 2 gaya repelling, mundur dan maju…

Kalo mundur itu, ya kita jalan mundur. tangan kanan megang tali belakang trus ditaruh di belakang pinggang buat ngerem, kalo tangan kiri, pegang tangan depan, tapi cuma ngikutin doang, dan badan condongkan lurus ke belakang. Jadi cara kerjanya itu…berat badan kita yang akan mendorong kita turun. Nah kalao gaya maju..ya kita posisinya lihat ke depan *ini lebih ngeri, soalnya kita liat ke bawah..tahu, kita sekarang berada di ketinggian berapa*. Kalo cara kerjanya sama aja, condong kan badang, tapi 2 tangan pegang tali depan.

Repelling

Repelling

Aih….akhirnya saya maen repelling dengan gaya maju dan mundur juga…*berhasil..berhasill #doramodeon*

Habis itu, kita balik ke barak buat makan malam…Kali ini kita makan di Pasar Ikan Bakar *ini bukan pasar beneran yah, tapi nama tempat makan ya*

Aneka jenis seafood, ayam, kari, sayur, nasi juga ada, buah, desert, roti, minuman dingin, panas…semua lengkap deh…..

Lagi-lagi makan enak…yummy…yummy…..kayaknya langsung naek drastis nih berat badan, tiap hari dikasih makanan-makanan enak…*Quote dari shaleh dan gita: Selama acara ini, Diet Diharamkan :))*

Makanan di Pasar Ikan Bakar

Makanan di Pasar Ikan Bakar

Dinner at pasar ikan bakar

Dinner at pasar ikan bakar

Ada live musicnya juga, lagu-lagu yang dinyanyikan juga familiar, anyway…banyak lagu-lagu Indonesia yang terkenal disana, kebanyakan kayak lagunya Rosa, Sheila on 7. Ms Amelia nyanyi juga loh…ehmm..ternyata suaranya bagus banget loh…*baru tahu akhir-akhir kalau beliau ternyata singer juga….pantesan aja suaranya bagus*

Abis makan malam, ternyata ada acara lagi, dibilangnya seh jelajah hutan malam-malam, jadi berasa balik ke SMA, ada jurit malam nya.. *hiiiiii spooky*

Games kali ini namanya blind thrill…

Jadi kita semua di tutup matanya pakai kain, dan masing-masing akan diambil acak, jadi jalannya satu-satu. Kita disuruh jalan sambil mata ditutup, ngikutin tali yang sudah diikatkan…ikutin tali itu kemana aja, kalau udah ga nemu tali lagi, ya diam aja, kalau talinya rendah..rendahkan badan juga.

Udah banyak yang diambil..counting down…dari 28 … 25…15..10…7…5..4 *udah sampe 4 ga diambil-ambil, capek nunggunya dan orangnya udah dikit*..3..2..*belom diambil juga…masa mau jadi yang terakhir?*

Trus digangguin lagi, dari ngomong-ngomong dikuping, nyanyi-nyanyi sayup-sayup …hiii…kan geli dan spooky..

Akhirnya tinggal saya sama Nigel, kita udah yakin saya duluan..biasanya kan lady first…argh…tapi ga….Nigel duluannn…hiks..hiks..Iam the last one >,< Datang juga giliran saya,ngikutin tali..duduk-duduk *red-ngesot* ngikutin tali..jalan dengan mengandalkan feeling..argh finally nyampe…

And ops….ternyata ini adalah jebakan batman buat ngerayain ultah Nigel, dia tadi diambil duluan..tapi di puter-puter dulu, so saya duluan yang nyampe…and…then..ketika dia buka penutup matanya….

“..♫♪♫ Happy birth day to you…Happy birth day to you…

Happy birth day dear Nigel, Happy birth day to you ..♫♪♪”

Happy B’Day Nigel

Selesai acara sudah malam, harus persiapkan diri untuk besok, karena outbond besok bakal lebih menguras tenaga…

Mau mandi kok udah malam yah…dan kamar mandi cewek cuma ada 4 + 4 toilet..yah memutuskan buat cuci muka saja, besok kan main basah-baahan juga *jorok*

Packing-packing…and then..ZZzz..zzz…zz…zzzzzzz……

See other story:
* Day 1 * Day 2 * Day 3 * Day 4 * Day 5 * Pentax * The Cube *

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s