Day 2 #MSS2011 : It’s Holiday

This day really-really called holiday…..

Dengan tempat menginap yang mewah Golden Palm Tree Resort, Main kayaking dan Voli di Smiley Beach, Restoran Bila-Bila dan Sepoi-Sepoi yang menyajikan makanan yang enak-enak, Cycling, Low Tide Tour .. ditambah lagi , dapat pinjaman kamera dari PENTAX …and great..great dinner …ahaayyy…I enjoyed my holiday…. *big smile*

Golden Palm Tree, Sepang

Golden Palm Tree

Golden Palm Tree

some of picture above, taken by helga

Pas awal-awal di publish di Facebook kalau kita akan menginap di Golden Palm Tree,nyari-nyari juga Golden Palm Tree itu seperti apa…dan pas ketemu, cuma bisa bilang WOW….resort yang di bangun di atas pantai, dengan design seperti palm…bagus banget kalau dilihat dari atas.Kalau untuk resort yang satu ini sepertinya susah di deskripsikan dengan kata-kata, so mending langsung dengan gambar saja, biar memuat semua gambar, maka saya sengaja buat video ini [sebagian materi dari video ini berasal dari: youtube, helga‘s photo]. Silakan menikmati , dan anda bisa merasakan WOW yang saya rasakan🙂

Fasilitas yang ada di dalam kamar: 3 bed (2 single bed, 1 double bed), tv berwarna, LAN, 2 kamar mandi, kulkas, hair dryer, AC and so on

Anyway, layaknya hotel-hotel lainnya, kunci dan makan menggunakan card, 1 card dipake sebagai kunci, dan 1 card lagi buat scan kalau mau makan*jadi ga repot ngitungin bon nya satu-satu*

Smiley Beach
Pantai Smiley ini adalah pantai dimana Golden Palm Tree di bangun, ada keunikan dari pantai ini. Jadi kalau pagi sampai jam 11an, airnya pasang, jadi kita bisa sealing, kayaking, atau maen-maen air disini, nah tapi kalau udah siang sampai sore dia bakal surut, sampai batas tertentu, jadi bisa keliatan makhluk-makhluk lautnya. Nah kalau malam sore ke malam, airnya pasang lagi.

Water Games

Water Games

Volley Ball

Volley Ball


taken by olivya

Cycling

Sudah lama banget ga sepedaan, akhirnya disana sepedaan juga, keliling resort, daerahnya ga terlalu padat, banyak pepohonan dimana-mana, walaupun memang perjalanan selama cycling kita kepanasan…gosong tepatnya, soalnya kita cycling jam 2 siang *kebayang kan panasnya ^^*, but it’s okay🙂

Ga semua yang ikut bisa naek sepeda juga, tapi buat mereka yang ga bisa naek sepeda, biasanya tandem *itu loh, sepeda yang bisa berdua* sama guidenya.

cycling around resort

cycling around resort

taken by helga

Ready for cycling

Ready for cycling

Low Tide Tour

Ini adalah tour yang diadakan ketika Smiley Beach surut, kita jalan ke pantai yang surut, dan bisa melihat hewan-hewan laut yang tertinggal, tapi ingat…jangan ambil apapun kecuali gambar…cintai lingkungan.

Low Tide Tour

Low Tide Tour

Looking for sea's creature

Looking for sea's creature

(Great) Dinner at Golden Palm Tree Hall

Ini bener-bener namanya great dinner, semua makanan ada, samapai bingung mau pilih yang mana. makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup, buah-buahan, minuman dingin, minuman panas, wiski sama vodka juga ada. Dari sea food sampai sayur-mayur…lengkap..kapp….kappp.. deh.

Makanan

Makanan

Dinner at ballroom

Dinner at ballroom

Live Performance

Live Performance

Ditambah lagi ada pertunjukan di stage, ada bagian juga mengajak yang hadir buat menari di stage🙂

Dance together on the stage

Dance together on the stage

Ahaa…great dinner withwonderfull live performance *I feel like a queen, am I? *


Wanna make other performance? *ehm..just keep exist :)*

Wanna make other performance? *ehm..just keep exist :)*

taken from olivya‘s camera

Today, really-really be my nice day🙂
Thanx to #MSS2011 and all sponsors

See other story:
* Day 1 * Day 2 * Day 3 * Day 4 * Day 5 * Pentax * The Cube *

2 thoughts on “Day 2 #MSS2011 : It’s Holiday

  1. Actually, while it was very “WOW” to be staying at Golden Palm Trees, it didn’t occur to me the “WOW”-ness until I saw the video you made (combining what I assumed was GPT’s videos and your photos)..Great memories!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s