Halong Tour…

Plan hari ketiga di Hanoi adalah seharian Halong Tour..
Tapi pagi-pagi kita sengaja bangun jam stgh 6, biar sempat ke Ngoak Son dulu.

Sungai Ho Hoa Kiem dan jembatan Ngoak Son Pagoda

Sungai Ho Hoa Kiem dan jembatan Ngoak Son Pagoda

taken by rizka

Jembatan Ngoak Son

Jembatan Ngoak Son

taken by rizka

Di dalam Ngoak Son Pagoda

Di dalam Ngoak Son Pagoda

taken by rizka

Tempat Sembahyang di Ngoak Son Pagoda

Tempat Sembahyang di Ngoak Son Pagoda

taken by olip


Itu seperti pagoda di tengah danau Ho Hoan Kiem, dan cuma buka di pagi hari sampe sore aja.masuk kesana bayar 10000 VND, disana cuma ampe jam 8 doang. Balik ke hostel dan dijemput sama tournya jam 08.45an.Trus masih jemputin orang-orang di hostel mereka masing-masing.Katanya seh perjalanan ke Hanoinya itu butuh waktu 3 jam , jadi bisa numpang tidur di bus lagi…..masih ngantukkk bangun pagi2.
Di perjalanan kita mampir dulu di Rubi Emperror, itu tempat beli souvenir, tapi harganya muahaaallll…disarankan bagi yang berkantong tipis jangan beli disana, mending beli di pasar ato toko-toko sekitar HO Hoan Kiem aja.
Nyampe pelabuhan itu jam 12an…

Pelabuhan

taken by rizka

Kapal

Kapal

Barulah dari pelabuhan itu kita naek kapal menuju gugusan Halong Bay
Jadi itu gugusan pulau-pulau gitu….indah bagus…tapi keknya akal lebih bagus kalau dilihat dari atas…bakal keliatan semua.

Dalam Kapal

Dalam Kapal

Suasana Diatas Kapal

Suasana Diatas Kapal

Gugusan Pulau

Gugusan Pulau

Karang

Karang

Ahaa...poto bareng nahkoda kapal

Ahaa…poto bareng nahkoda kapal

all pict above taken by rizka

Atas Kapal

Atas Kapal

taken by olipp


Ada juga yang bentuknya mirip 2 ayam jantan lagi diadu…

Karang Yang Bentuknya Seperti Ayam Diadu

Karang Yang Bentuknya Seperti Ayam Diadu

taken by rizka


Pemandangannya juga indah, dan sejukk…..wonderful island.

Sempet canoing

Canoing

Canoing

Celah Karang Canoing

Celah Karang Canoing

Canoing

Canoing

taken by rizka

Kita juga diajakin berenti, buat masuk ke cave

Dong Thien Cung Cave

Dong Thien Cung Cave

taken by olip


Di dalam cave nya itu banyak stalaktit stalakmit, dan semakin indah lagi soalnya di kasih lampu-lampu warna-warni gitu…..

Stalaktit Stalakmit

Stalaktit Stalakmit

Kayak Sinar Dari Surga

Kayak Sinar Dari Surga

taken by rizka


Ada juga kolam, buat lempar koin, jadi kita lempar koin ke dalamnya sambil mengucapkan permintaan…dan sdikit coba-coba berhadiah…sambil cuci muka pake air kolamnya, mana tahu bisa jadi putihhh…*obsesi jadi putihhh….*

Obsesi muka putih

Obsesi muka putih

Area Sekitar Goa

Area Sekitar Goa

taken by olip


Kita makan siang di kapal juga….menunya not bad lah, yang penting kenyang.

Menu Lunch di Kapal

Menu Lunch di Kapal

taken by rizka


Trus sempet juga kayaking…bayar 100.000VND, masuk2 karang….karena kita belom berbakat gerakin dayung, ya jadi gitulahh….susah jalan…tapi asikkkkkk…….
Di tempat kita kayakingan itu ada kek perkampungan apung gitu, jadi mereka hidup disitu, jauh dari peradaban, ada juga sekolahan disitu.
Jadi kepikiran , itu kalo BAB sama mandi gimana yah? masa nyampur jadi satu di air laut itu sehhh…..*entahlah, hanya Tuhan dan mereka yang tahu deh :D*

Kayaking

Kayaking

taken by olip


Oh ya, di tour itu kita sempet kenalan sama 1 orang mbak-mbak dari Malaysia, dan 2 orang mbak dari Singapur *sebenarnya yang dari SIngapur itu yang 1 orang Indonesia seh, cuma kerja di Singapur aja*

Dinner Together

Dinner Together

taken by olip


Jam 4 an itu pulang dari Halong, nyampe di pelabuhan jam 4.30
Seperti biasa kita minta diturunin di Ho Hoan Kiem ….nyampe sana jam 20.30 malam, trus makan, udah pada kelaperan tingkat akut…trus sambil pulang kita belanja *maklum banyakan mbak2 nya :D*
Belanja di toko Little of Hanoi di Hong Be, cukup murah kok.
Nyampe hostel udah malem jam 11an…trus kita nyiapin little suprise,buat Rista, soalnya hari ini dia ultah, pake es krim dan roti stik.
udah nyari-nyari lilin seharian ga nemu-nemu….entah emg ga ada , atau merka ga ngeh maksud kita….padahal udah pake bahasa tarzan biar mereka ngerti…”candle…dengan peragaan jari telunjur diangkat di depan muka, trus pura-pura ditiup..fyuuuhhh…….birthday….birthday”, mereka ngangguk-nganguk ,dalam hati udah seneng bakal dapet lilin, tapi ternyata mereka ngasihnya permen…….*geleng-geleng*Yang tadinya seneng, jadi lemes dehhh….mau candle kok dikasih candy…..akhirnya nyerah juga…ga tahu gimana caranya jelasin si candle ini.

Kue Tart Jenis baru :p

Kue Tart Jenis baru :p

taken by olip

4 thoughts on “Halong Tour…

    • hari gini photoshop?ya ga mungkinlahhh….wong ga bisa make :p
      itu asli cantiknya mas :p hihihihi…..
      aih…aku baru nyadar…harusnya km ada di poto2 ini….sayang sekali >,<

  1. eh stalaktitnya lucu.. btw bi.. baru sadar.. kmaren bacain blog mu yang travel report.. sumpah… ini blog paling narsis.. mesti ada muka si empunya blog di tiap foto cakcek… adakah misi khusus di balik semua itu?😀

    Itu ayam diadu darimananya sih? -_-”

    Ncieeehh itu sapa bi yang foto bareng… hihih ncieeh…. #ngisruh

    • huakakkaka…habis potoku dimana2 ly :d
      ada ly misi pribadi…..promosi diri….#digaploksendal
      aku pun ga ngerti katanya itu kek ayam diadu…walopun aku ga ngerti dari sudut mananya kliatan klo itu ayam diadu😀

      hihihihi….kecengan disana itu ly…opss….ga ding, itu nahkodanya…narsis jg :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s