Numpang Keleleran di Bandara

Kita berangkat hari Sabtu tgl 14 Mei 2011…
Pesawat kita berangkat jam 20.30, jadinya paginya kita bisa ngantor dulu mencari kepingan-kepingan rupiah *teteup :D*
Dari Cikarang naek Damri jam 4an, kita mikirnya macet, eh ternyata lancar2 aja…nyampe bandara jam 6 an dehhhh…sempet makan dulu di hokben dan keleleran bentar di bandara.

backpack sejati...bawaannya peta *berasa bisa baca peta :p*

backpack sejati...bawaannya peta *berasa bisa baca peta :p*

this pict taken by arietta olivya

Urus macem2 dulu(udah bebas uang fiskal loh sekarang, ga perlu bawa NPWP lagi :D) abis itu jam 20.30..siap terbang ke KL *bandara LCCT(low cost Carrier Terminal), buat pesawat2 yg ekonomi2 kek nya :p*
Nyampe LCCT itu udah hapir jam 12 malem waktu Malaysia. Malaysia itu GMT+8 atau 1 jam lebih cepet dari Indonesia, jadi klo di Indonesia itu jam 11, di Malaysia udah jam 12.
Emang kita udah plan bakal tidur di bandara, ada temen yang pernah kesana sebelumnya, dia bilang kalo bisa tidur di mushola. Mushola ceweknya itu di buka cuma mushola cowoknya aja yang ditutup. Rencana mau tidur di mushola, tapi kok jam 12an masi rame orang bersliweran yah?Jadinya ga enak mau tidur di mushola, jadilah kita nyari2 kursi kosong…buat tidur. Banyak kok yang pada keleleran numpang tidur di bandara. Setelah jalan kesana kemari akhirnya nemu kursi kosong di area keberangkatan. Jadilah kita tidur disitu dengan posisi duduk *kecuali eriek yang tidur di lantai dengan enaknya*

dimana pun tidur....narsis itu teteup :D

dimana pun tidur....narsis itu teteup😀

ini mau tidur apa pd mau kemana seh?kok pada cadaran.... :D

ini mau tidur apa pd mau kemana seh?kok pada cadaran....😀

this pict taken by arietta olivya

Jam setengah 2 itu baru pada tidur.u knowlah tidur sambil duduk gimana rasanya. Jam 4 itu kebangun…duingiiiiinnnnnnnn bangetttt……padahal udah pake jaket, kaos kaki. So, buat yang mau tidur di bandara jangan lupa bawa jaket tebel deh.

Ini pengalaman pertama tidur di bandara, akhirnya kesampean juga….udah seru, irit lagi hehehehe…*ga mau rugi mksdnya :p*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s