Question Box

*Tiba-tiba pengen buat short story…*

Seorang malaikat bertanya kepada seorang bapak yang baru saja meninggal.
Malaikat: Pak, kamu boleh membawa satu barang saja untuk dibawa ke surga. Ingat, cuma satu !!
Bapak itu berpikir…pikir….kalau dia membawa emas, katanya di surga itu jalannya terbuat dari emas. kalau dia membawa istrinya, itu tidak adil, dia harus membawa anaknya, padahal hanya disuruh satu saja, bapak itu berpikir “ah , palingan tar sang istri sama anaknya juga ditanya hal yang sama”, sehingga bapak itu tidak memusingkannya. Bapak ini berpikir..berpikir…apa yang mau dia bawa? Setelah berpikir lama…akhirnya..
Bapak: Saya mau membawa kotak pertanyaan saya
Malaikat: @#$%^& ...#malaikatnyamulaibengong dan shock# Kotak pertanyaan?
Bapak: Iya kotak pertanyaan saya, saya selalu mencatat hal-hal yang terjadi namun saya tidak menemukan alasan kenapa hal itu harus terjadi? Dan saya yakin, segala sesuatu itu terjadi untuk sebuah alasan, bukan tanpa makna begitu saja. Makanya saya mau membawa kotak pertanyaan saya, agar di surga nanti Tuhan menjawab semua pertanyaan-pertanyaan yang tidak bisa saya dapatkan jawabannya di bumi
Malaikat: *Geleng…geleng…..*tapi pak, itu tidak akan merubah apa yang terjadi…
Bapak: Saya tahu,saya tidak butuh semua itu berubahh…toh saya sudah menjalani semuanya….saya sudah menjalani hal manis, hal buruk, tawa dan air mata…saya tidak berniat untuk menghitung-hitungnya lagi. Saya cuma butuh jawaban dan penjelasan kenapa itu terjadi, biar saya tidak bertanya-tanya dan penasaran…
Malaikat: *sigh* oke baiklah pak, silakan bawa kotak pertanyaan bapak

*Jadi ini pesan moralnya apaan??ga tahu…cari aja sendiri…apa tulis aja di kotak pertanyaan, tar dibawa ke surga :D*

4 thoughts on “Question Box

  1. buset dah ter,,
    masa sampe dibawa mati..

    kalo aku sih gak mau banyak nanya,,
    JUST TRUST AND DO IT..
    apapun yang TUHAN perintahkan,selalu ada jawaban setelah aku melakukan yang TUHAN mau,
    bahkan setiap hari aku menemukan tiap kepingan jawaban yang buat aku selalu bersyukur,,
    jadi kotaknya gak perlu di bawa ke surga,,😀

    ini sih menurut aku ter,,:)

    • Hahhahah…….pesan moral yg ditangkap dari cerita itu sebenarnya bakal beda2 sra…😀 #opss bocorinn….
      Tergantung dari cara kita melihatnyaa…..
      Kayak kita melihat sekeping mata uang, ada 2 sisi yang berbeda, tapi sebenarnya itu benda yang sama hahahahah….
      thanx for your opinion😀

  2. IMO, by the time we get there in heaven, if we’re smart enough… we’ve already known all the answer ;”> IMHO loh ya🙂 n again IMHO, tuhan akan balik nanya “udah sampai sini (surga), menurut kamu… knp smua itu terjdi sama kamu?” a question that will answer all those Qs in the box😉

    btw…. nais story bik, buat pengingat😉

Leave a Reply

