Nostalgia SMA

Numpang Promosi yah ….🙂

Hai hai! Masih inget gak sih kalian ama baju putih abu-abu kalian? Yoih masa SMA! Masa SMA adalah masa-masa paling kompleks loh ternyata. Di SMA thu mulai dari cinta-cintaan, bandel-bandelnya, di hukum guru, sampe belajar sungguh-sungguh 3 bulan sebelum UAN itu menurut saya adalah masa-masa paling asik. Yah! SMA thu masa dimana kita masih labil-labilnya. Dibilang anak-anak gak mau, dibilang dewasa juga belom. Labil kan? Udah labil, unyu, galau dan eksis! aseikh!

Nah, gimana kalau kelabilan itu kita tuangkan dalan sebuah karya. Coba anda bayangkan, cinta, persahabatan, kebandelan, dan perjuangan belajar disatukan dalam sebuah cerita yang bisa dinikmati oleh orang-orang. Seru lohh!

Buku ini adalah kumpulan kisah dari banyak penulis, yang menuangkan kisah-kisah masa SMA…
Kenangan masa putih abu-abunya…

Judu Bukunya NOSTALGIA SMA, ada 3 buku..Nostalgia SMA 1, Nostalgia SMA 2, Nostalgia SMA 3.
Siapa aja yang terlibat, dalam penulisan buku ini, bisa dilihat disini:

NOSTALGIA SMA 1
Asam Manis SMA (Widia Ningsih)
Smansa Tempo Doeloe (Triayu Rahmadiah)
Sekelumit Kisah dari Pesantren (Osya Wafir)
3 Tahun di Putih Abu-abu (Vida Hasan)
D’CHOODOTZ (Alina Sitha)
Endang Bambang dan Kaset Aripin(Firza Zulmi Rhamadhan)
Kebaya vs Kets… Olala… (Yoana Dianika)
I LOVE YOU, DEA (Dhea Desvikha)
Ups Sorry, It’s My Bad (Vyna Arthalia)
Servis Melayang (Tetra Putri)
Nge-Boom karena Susu Berkolostrum(Rino Saputra)
Nostalgi(L)a Agustus (Agustina Wulandari)
Jayusz Club (Lilya Wamirza Fitriani)
QUOD ERAT DEMONSTRANDUM(Astriadi Setrawandana)
BRAK!!! (Rissa)
ALL ABOUT VIMOSA (Vimosa)
3 Butir Kesalahan (Dewi Listya Afiati)
Duplay [2 Playen] (Mieny Angel)
Diet Si Tambun (Ninik RN)
SENSOR [Sensation Science Four] (El Mukarrima)

Nostalgia SMA 2
Cerita Masa SMA (Angelyn)
Ketakutan Cinta (Didik Purwanto)
Ababil Bermakna (Nurhani)
Awal dari Mimpi (Noviyanti)
Don’t Try This at class! (Sarahana)
Catatan Kecil Anak SMA (Romario Toshio)
Kenangan Abu-abu (Eka Nur Susanti)
Mengukir Kenangan saat Putih Abu-abu( Luckty Giyan Sukarno)
Masa SMA-Ku (Andi Sopian)
Coklat dan Cerita Cinta SMA (Dia Febriana)
Sepersejuta Kisah Kenangan(Meyriandini Suci Lestari)
Tak Ada, Hanya Aku Yang Ingin Cerita( Kiki Zakiyya)
Evolusi (Handini Suwarno)
Sejarah Oh Sejarah (Riza Prasetyaningsih)
Memori Acak Masa SMA (Nurzaitun Purwasih)
Nyontek oh Nyontek… (Ria Tumimomor)
Gado-gado Seru Masa SMA (Winda Krisnadefa)
13 Bukan Angka Sial (Endah Setyorini)
Before Sweet Seventeen (Utied)
Aku Nggak Tidur! (Rina Tri Lestari)
Kita (Aviva Purborini)
Malam Keakraban (Fadilla Dwianti Putri)

NOSTALGIA SMA 3
High School is Addictive! (Talita Sakuntala)
Pandora Putih Abu-abu (Soffie Hwang)
CLTBK (Cinta Lama Tak Bersemi Kembali) (Agista Riyanti)
Coklat Putih Abu-Abu (Ester Yuliyanti)
Remedial Berjamaah (Ikhwan Rafiq)
Nggak Ada Loe, Nggak Rame (Tina Yap)
Semua Tentang Persahabatan (Mons-Q)
Rindu Delapan Mataku (Andya Nita)
Putih Abu-abu (Dian Elysa)
Cerita Tentang SMA (Adyta Purbaya)
Nostalgia SMA (Ayrine Claudia)
Pemberontakan dan kudeta (Arif Zunaidi Riu)
Guru Bahasa Inggris Favoritku (Prapto)
Kisah Dunia Putih abu-abuku ( Chilfia Karuniaty)
AK-2 (Siti Nuraeni)
Putih Abu-abu Kelabu (Regina Queensha)
Si penakluk Pagar (Christine Y Saija)
Beloved Bu Jenny (Ruri Hanonsari)

Bisa aja loh…kisahmu ada di dalamnya…:)
Ato dengan membacanya , kamu bisa jadi merefresh kenangan2 putih abu-abumu🙂
OK…segera dapatkan bukunya…jangan sampe kehabisan :p
Special thanx for nulis buku yang udah nerbitin buku ini…

Kalau mau pesen, bisa di pesan disini

Selamat mengenang kembali masa putih abu-abumu🙂

8 thoughts on “Nostalgia SMA

    • haiyahhhh…kak anggri lagi nyari yg gratis2 :p
      teman yg baik itu harusnya bantuin ngelarisin nggri :p

    • elly sama kak anggri ini kompak banget seh doyan gretongannya :p
      tar yah klo aku udah nerbitin buku sendiri….:p #ngayal

    • wakakkakaka……..jadi penglaris lah chock…
      beli dulu bukunyaaa…tar next book baru di kasih diskonan😀

    • wakkakakak……beli dunkkkk….masa penulis sekaliber eriek sobieski minjem?
      hahahahha……
      jadi malu klo inget masa2 SMA yg super labillll…..hahahahah….. kok bisa yah???
      untung sekarang udah stabil :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s