My Temperatur Life Cup

Mewujudkan salah satu resolusi tahun ini…
“Pengen bisa mengukur bagaimana setahunku di jalani”
Akhirnya nemu ide brilian *bisa dibilang ide iseng kurang kerjaan :p*, buat my temperatur life cup


What is this?

Jadi, namanya hidup pasti ada seneng, ada sedih, ada harapan, ada kegagalan, ada marah-marah, ada waktunya semangat, ada waktunya down, ada waktunya mewek, ada waktunya ngakak, ada waktunya hidup flat2 aja…
Jadi aku pengen melihat aja, dalam setahun itu bagaimana aku ngejalanin hidup….
Seberapa banyak aku bisa mensyukuri apa yg aku dapet…
Seberapa sering aku ngeluh ato ngedumel karena ini itu…
Seberapa berani aku punya harapan dan mewujudkannya pastinya…

Aku bagi jadi 3 kertas warna:
kertas biru : buat nulis semua hal (moment/event/feeling) yang dilihat dari cara pandang positif yang membuat kita bisa : bersyukur, happy, share with others, love, laugh,dan melihat hidup jadi lebih berwarna🙂
kertas ijo  : buat nulis semua hal yg dialami, dirasakan , atau dipikirkan yang membuat kita jadi down, hurt, tears, sedih, no hope, egois and so on
kertas pink : nulis semua harapan2, rencana dan keinginan yang akan di realisasikan dalam waktu dekat ato panjang *melihat seberapa berani untuk membuat target2 dan harapan2 buat kedepannya*


Kalau setiap detail harus ditulis, keknya ga akan cukup cup ku, jadi, biasanya nulis something yang agak ga biasa. Tapi at least tiap hari ada 1 lah yang bisa ditulis.
As long as now…kertas biru masih paling banyak….*berarti hidupku ,masih “sehat”, temperaturnya masih terjaga normal*
Kalau tar yang ijo jadi lebih banyakkk….it’s means temperatur hidupku udah ga normal, di atas suhu normal…semoga ga sampe mendidih *cos bisa menyebabkan kejang2 , gila dan game over >,<* , itu alarm bahaya,dan tanda klo butuh “dokter” secepatnya buat menyetabilkannya ke kondisi “sehat”.
Nanti diakhir tahun, mari di hitung seberapa banyak kertas biru, ijo dan pink ku.Semoga kertas biru sama pink yang banyak *I wish :)*
Supaya  temperatur hidupku tetep normal🙂


4 thoughts on “My Temperatur Life Cup

    • pasti dunk…aku kan emg udah jenius dari sananya… *wakakakkk…..*
      iya, aku sebenarnya suka ijo, tapi kertas ijonya pas beli kemaren itu cuma sedikit, dan biru yg paling banyak….
      makanya ijonya ku buat yang hurt, sad dll…*sok pede aja seh, bakal lebih banyak yg fun taon ini :D*

    • hahhahahah….nyindirrrrr bener :d
      hadeuhhh sorry mbak din….aku lagi berempong2 ria minggu ini….
      pulang malem terusss…. *soksibuk*
      as soon dehhh😀 *udah terkabul harapannya tuh :p*

Leave a Reply

