My Fave in jelo time

Lagi masa jejeloan di kantor….low job, ga ada krjaan , bener2 ga tahu mau ngapain…. >,< *magabu banget ga seh? udah gitu waktu berasa ngesot jalannya…luamaaaaa banget nungguin sore -_-*

Browsing udah ampe bosen mau browsing apa lagi….
kebanyakan browsing=uang di rekening jadi berkurang terus *apa hub? iyalah….lha wong browsingnya buka toko2 online :D*

Chating….tiap hari chating at least 5 windows di YM, belom yg single😀

Youtubean…….cari pelem mahabarata ampe betty la fea udah……

Sebenarnya….mau negblog juga lagi males….tapi daripada, mengurangi tabungan di rekening terus menerus mending menggerakkan jari2 di tuts2 keyboard……

jadi klo tulisan yang sekarang ngawur…ya harap di maklumi aja ^^

Akhir2 ini….yang jadi beberapa hari ini cukup membantu menghabiskan waktu my fave :

1. Nonton tv series*klo yg ini nontonnya di kosan…*.…akhir2 ini lagi gandrung sama tv series yang udah ampe session 3 episode 13…tapi belom keluar lagi >,< *tapi keknya masih lama deh kluarnya*.Yang paling buat semangat nonton tv series yang ini tuh karena si mas ganteng ini🙂 , my future prince neh….

Hayo2….tebak gambar…siapakah si mas ganteng ini? *yang bisa ngacung…*

2. Ngeyutube.….lagi seneng sama satu lagu…*gara2 ngopi play list nya pinkih, makanya terkontaminasi sama seleranya :p*

3. Chating…..

Chating sama sapa aja yg kliatan nganggur…ngobrolin TA , ngobrolin jaman2 kuliah, ngobrolin rencana masa depan, ngomongin belanjaan, ngomongin makanan, ngobrolin kris dayanti-raul lemos yang mau married, ngomongin smash,sinetron yg ga penting , ngobrolin gosip yang lagi beredar baik di kantor apa temen-temen kampus  juga :p

4. Blog walking

Seneng bacain blog orang saking jelonya…

Selain yang ada di blog roll ada juga blog2 laen

Ada beberapa blog: blognya bang andre , blognya cik lia , blognya cik shinta , ngerumpi, SFTH(lagi ngikutin yang sepasang kaos kaki hitam :D) and so on
Sebenarnya ada kerjaan yg penting seh, NGERJAIN  TA *di bold neh, biar ga terlupakan*, cuma lagi super duperrrrr   muaaaalessssss…., di kantor numpang browsing materi, belajar sama ngerjainya tar aja di kosan ngerjainnya , malessssss -_- *setiap inget TA, aku jadi ga napsu makan…tapi tetep napsu ngemil :p*

10 thoughts on “My Fave in jelo time

    • hahahahah…..anda benar :p
      si ganteng Arthur Pendragon….gingsulnya itu loh mbak…..bikin langsung klepek2 :p

      iya ih…aku juga ga rela, klo dia sama guinevere, mending sama aku😛

    • hai..hai….
      selama belom ada bubur merah…jangan panggil aku YULI…tar kek nama mbakmu lagi….
      aku kan jadi ngeri…..
      keknya km juga jelo deh chock😀

      • aku tuh ga jelo ya… bisa ditanya sama orang2 nih. aku hanya orang yg bisa memanfaatkan waktu dengan baik, ya istilah kerennya good time management!😆

      • weishh…ga sia2 yah…training 3 harimu….
        time managementnya udah diresapi dalam hati…..
        hem…yg SEGITIGA juga diresapi dalam hati kan?
        jangan ceroboh yah :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s