Kebanjiran(lagi)

Akhir2 ini keknya lagi hobby hujan….Cikarang juga

Kalau ujan juga ga nanggung, langsung deres dan lama.

Karena kosanku itu deket sama kali, makanya was-was juga kalau udah mulai ujan deres gitu…

Minggu kemaren malem2 ujan…dan tengah malem dibangunin sama temen kosan…

ternyata air kalinya udah meluap..dan hampir masuk kosan…karena capek banget seharian,nguantukkk abis…makanya aku bangun bentar trus masuk kamar tidur lagi…*feeling aja…ga aka masuk kosan*

Ternyata airnya masuk ke dalam kosan, tapi cuma sampe ruang tamu doang *kamarku lebih tinggi dari ruang tamu*

Kemaren (kamis, 21 Okt 2010), ujan deresnya itu dari jam 5an gitu…

Seperti biasa tiap hari kamis les korea, nah rencananya abis les korea itu mau ngampus…tapi kok masih ujan gerimis2 gitu, hem akhirnya tetep nekad mau pulang juga.

Pas di dedapan mau naek ojeg.

Abang ojek: “Neng, ga bisa neng kalau mau pulang, banjirnya udah segini *sambil nunjuk2 dengkulnya**dalam hati aku mikir, emg tukang ojeg ini tahu kosanku dimana?sotoy deh….*

Me: “Lah, emang banjirnya dimana bang yang segitu?”

Abang Ojeg: “Eneng mau ke Kedasih kan?”

*Wew…ternyata tukang ojegnya beneran tahu kosanku dimana….hehehehe..perhatian sekali mereka :)*

Me:”Iya bang mau ke Kedasih, kalau gitu ke PU *President University, my campus*aja deh bang”

Jadilah aku ngampus, padahal udah males banget. Untung cuma dikit yang datang, keknya pada kebanjiran deh, so kuliahnya bentar doang.

Pulang dari PU mau naek ojek ke kosan, eh abang ojeknya bilangnya,”Wah , kalau sampe Kedasih ga bisa neng, palingan ampe Puspa doang, soalnya banjirnya udah ampe paha”

Mulai feeling not good neh, jangan2 beneran banjir segitunya…gmn nasib kamarku???????????

Akhirnya naek ojek, dan beneran airnya udah meninggi, dan walhasil diturunin ditengah jalan sama abang ojeknya…banyak motor sama mobil berenti ga bisa lanjutin perjalanan..soalnya bener2 udah sepaha banjir di daerah Puspa…

Argh…akhirnya langsung gulung celana *basah juga seh, wong udah ampe paha*, nenteng sendal..jalan ditengah jalan..*ngeri euy…soalnya di pinggiran jalan banyak lubang galian*

Jalan ditengah banjir sepaha yang berarus , mati lampu pula…tapi ga seberapa lama udah hidup lagi*oh ya, handphone juga mati,habis batre, so ga bisa kontak2 temen kosan >,<*

Baru kali ini merasakan banjir yang setinggi ini…airnya banjirnya coklat berlumpur

Akhirnya dengan perjuangan menghalau badai dan banjir..bisa juga nyampe di kosan….

Argh……Tidakkkkkkkkkkkkkkk……bener2 kebanjirannnnnnnn…masuk ke kamarrrrrrrrr…. >,<

Pas liat kamar, ada 2 hal yang  ga bisa ku terima lagi

1. Apollo *nama gitarku*, tergeletak di lantai terendam air lumpur …..itu kan baru beli…pasti suaranya udah sember kemana-mana T.T

2. Buku2 ku yang di lantai *karena rak bukuku udah penuh* sekarang udah basah dan berlumpur semua >,<

Langsung menyelamatkan barang2 berharga, naek2in barang ke tempat aman….sambil nungu airnya agak surut….

Akhirnya temen 1 temen kosku dateng, dan kita mulai kerja bakti…kamar, ruang tamu, kamar mandi..semua ruangan deh, penuh lumpurrrrr…

Sambil bersih2 kita becanda2 , masih sempat poto *haduhh..tapi potonya ga bisa diambil…aku lupa naruh kabel datanya😦 tar aja uplot nya nunggu kabel data ketemu*

Baru nyadar, selama hampir 1,5 taonan ngekos disitu , kita ga pernah ngepel dan bersiin seluruh kosan…*males bangettt…* dan sekarang dipaksa buat bersiin seluruh kosan hehehe…..

Hem…ternyata, bisa kinclong juga kosanku setelah di pel…*bener2 menguras tenaga, bersiin lumpur2 itu huhf….*

Selesai beberesan itu udah malem jam 12an itu…capekkkkk…….

So, malem ini kita tidur bertiga seranjang ^^ *kok jadi romantis gini :)* dengan kondisi kosan yang masih awut2an ga jelas…..

Berharap ga banjirrr lagi….. capek bersiinnya…tadi aja masih ngipasin buku2 yang kerendem air, semoga masih bisa diselamatkan

5 thoughts on “Kebanjiran(lagi)

  1. 1. jadi skrg kamu sudah tersohor ya di kalangan tukang ojek? ck ck ck… mulai menggurita pelet-mu ter…

    2. knp gak gulung celana sampe sepaha biar g basah? wakakakak… ^^V

    3. uplod dong foto2 kos, live report, bukan malah nyomot foto dari antah berantah….😀

    • 1. jadi skrg kamu sudah tersohor ya di kalangan tukang ojek? ck ck ck… mulai menggurita pelet-mu ter…
      >> hawa2 dan bau2 jealous

      2. knp gak gulung celana sampe sepaha biar g basah?
      3. uplod dong foto2 live report
      >> pengen fotonya ester gulung celana sampe sepaha ya om? :))

      • @chocky:
        1. hem…itu resiko selebritis…ampe tukang ojek aja kenal hahahaha..
        2. Jiah….depe bener, gulung2 celana ampe paha…tar peletku menyebar ampe seantero cikarang baru dunk :p hahahhaa
        3. Itu dia, dmn yah kabel dataku? aku pengen uplot poto nya pinky pas membabu hehehe….

        @pinky:
        1. haihhh…..dia jeles krn aku lebih terkenal😀
        2.3
        Tenang pinky, poto mu pas membabu bakal ku ulpot klo kabel dataku udah ketemu ahahahhaha…

  2. aiiiih…. chocky perhatian euy. mbok ya pas banjir dibantuin bersih2 chock. udah jeles duluan ma tukang ojek ya? *ngikik

    udah… pindah kosku aja ter, tapi cuman kosong 1 kamar di bawah pula😀

    • haih2….ga mungkin itu mbak din, dia bantuin bersih2…nunggu matahari terbit dari barat dulu :p

      yah…kok cuma 1 kamar doang seh…
      pengennya yang 3 kamar, jadi masih sekosan sama elly sama pinky , sekalian ada dapurnya biar bisa masak hehhehe… ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s