Evaluasi Tengah Tahun 2010



Hari ini, tanggal 1 Juli 2010 , hari pertama bulan Juli 2010…

It’s mean , udah setengah tahun lebih menjalani tahun ini…

TAPI…. sepertinya resolusi-resolusi yang ku buat di awal tahun kemaren baru sedikit yang terlaksana

Kalau di persentase, palingan cuma 10%

Ehm…padahal tinggal setengah tahun lagi.

Sepertinya harus buka-buka lagi catatan awal tahunku

Biar merefresh lagi resolusi-resolusi yang udah ku buat

Biar inget dan tambah niat jalanin resolusi-resolusi yang udah dibuat kemaren.

Sambil evaluasi , resolusi mana aja yang udah terlaksana, yang on progress, dan yang belom tersentuh sama sekali ^^

Misalnya aja masalah bangun pagi…*masalah susah nih buatku*

Resolusinya kan bangun jam 5,dulu awal-awal sempet bisa seh, tapi kok sekarang malah mengalami kemunduran ya,sekarang  baru bangun jam setengah 7? *ckckckck…parah bangetttt…..masa harus gagal total?>,<*

Cepet banget ya waktu berlalu, tiba-tiba aja udah setengah tahun berlalu.

Hem…saatnya berhenti sejenak, mengumpulkan tenaga…trus siap-siap berjalan kembali mengejar ketinggalan..

So, ayo-ayo…yang masih pada punya banyak resolusi yang belom kesampaian…

Saatnya bangkit kembali, ga mesti harus lari kok buat ngejar…

Jalan aja, sambil menikmati prosesnya, tapi tetep harus konsisten.

Kita sendiri yang memutuskan , ingin seperti apa hidup kita, Keep Fighting!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s