GWP RnD “Splendid, Smart, Spirit of Unity”

Di kantor ku ada acara tahunan untuk semua karyawan namanya GWP (Great Work Place).
Jadi GWP itu acara buat have fun nya karyawan.
Dulu seh katanya pernah seluruh SEIn pergi bareng gitu, tapi kali ini dipisah perdivisi.
Dan salah satunya adalah divisi dimana aku menjadi bagiannya, Divisi R&D Center.
Awalnya, cuma direkrut aja jadi sie Acara,tapi dalam perjalanannya, karena ada satu dan laen hal, kita alih jabatan….jadi diminta buat menggantikan koordinator acara sebelomnya.
Yang namanya kepanitiaan, trus kita kan juga punya job desc di kerjaan kita masing2, trus waktu juga terbatas, mana lagi sie Acara pula dan karena macem2 laennya.
Hem…bener2 harus bekerja keras, nyusun acara, koordinasi dengan sie laen, koordinasi sama pihak mekar sari*tempat kita mau ngadain acara*, survey, buat games, konsep acara deelel.Cukup melelahkan.
Walopun dengan banyak kekurangan, akhirnya bisa juga.

Tgl 5 Juni 2010, kita bersama semua RnD’ers dan keluarga sama2 ngikutin acara GWP ini, cukup banyak juga yang dateng sekitar 170an orang.
Ehm…disana ada acara games, doorprize, band, maen2 di water world.
Walopun ada sedikit insiden ttg makanan yang ampe telat berjam2, overall everything OK lah sampai selesai.

Lega banget, semua udah selesai. Udah ga ada tanggungan lagi jadi koordinator acara, tinggal buat report doang.Thanx ya buat semua sie Acara yang udah mendukung acara ini, thanx juga buat semua panitia buat kerjasamanya
*Sepertinya tahun ini aku ga mau lagi ikut2 kepanitiaan dulu apalagi Acara, masa baru tengah tahun udah 3 kali jadi koordinator Acara?cukup…*

Ini dia video cuplikan kegiatan GWP

Buat report hasil kegiatan kita harus buat video ttg kegiatan kita, juga ttg slogan yang kita pake. Dari R&D Center slogan kita “Splendid , Smart, Spirit of Unity”
Buat yel2 untuk slogan ini ribet memang, butuh kekreatifan, tapi ternyata di R&D ini banyak orang2 kreatif.
Kita bawa tema “daerah”, tepatnya daerah Aceh, kita kombinasiin gerakan yel2 kita sama tarian Aceh.

Hem..awalnya ga nyangka juga, ternyata di balik orang2 R&D yang jenius2, tersimpan bakat seni dan kekreatifan, juga bakat anti malu hehhehhe……*like this deh :)*
Sebagian dari RnD’ers mewakili buat nampilin slogan ini,termasuk aku di dalamnya.
Susah juga nariin tari ini, lutut jadi lemes klo abis latihan.
Dengan modal latihan beberapa kali dan seadanya, soalnya kita juga lagi masa2 sibuk ,akhirnya bisa juga…*berhasil..berhasilll*

Tari Saman wanna be

Walopun pas pementasan ada sedikit masalah dan ga menang, tapi semua masih tetep bersemangattttttttt……
Yah, sepertinya ga ada Award yang bisa mewakili setiap kebersamaan, kekeluargaan, dan kerjasama yang terjalin baik terutama diantara panitia dan semua yang terlibat untuk menyukseskan acara ini… *Thanx semua buat kesatuan hatinya :)*

R&D SEIN!! Splendid, Smart, Spirit of Unity🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s