Tukang Ojek aja kenal…

Semenjak kerja di sini, jadi hobby banget naek ojek
Secara klo ga naek jemputan coz kita sekosan pada bangun kesiangan dan males lari2 ngejar2 bus jemputan….so
alternatif paling gampang ya tinggal keluar kosan nengok  kanan, angkat tangan “bang ojek 1 bang”
Trus si abang2 ojeknya nyamperin kita deh.
Sebenarnya bisa naek angkot seh, tapi harus nyambung 2x , lebih murah seh, tapi males aja nyambung2 angkot…
Nah klo pulang kerja juga gitu, klo males naek bus jemputan kantor, and ga dapet tebengan….alternatip laen ya tinggal keluar pagar kantor,tengok kanan, disana udah antri tuh abang2 ojek.
*angkot ga lewat, cuma pagi ampe jam 8 aja angkot boleh lewat depan kantor, sisanya jadi jatahnya tukang ojek…biar adil keknya😀 sotoy neh *
SO..bisa dikatakan ojek itu favorite public transportation🙂

Ehm…sejak aku kuliah…*lanjut s1* awalnya sering banget naek ojek…
Jam 5.10 pulang kantor , langsung cabut naek ojek ke kampus *rute ke kampusku tuh, paling enak emg naek ojek, soalnya klo naek angkot harus ganti 2x, dan pake jalan lagi*
So dengan bermodalkan 10000 rupiah, bisa nyampe kampus dengan cepat, ga perlu repot, dah bisa melewati kemacetan *secara jam segitu orang pada balik kantor semua…padeettt banget deh*
So masih sempet makan dan ngerjain peer dulu klo pas lagi ada peer *red-nyontek🙂 * coz masuknya jam 6.30

Kebiasaan pulang abis bel trus langsung kabur ke depan nunggu si abang2 ojek tuh berlangsung hampir
sebulanan…..
Setelah sebulan ga gitu lagi, soalnya sekarang udah kenal temen yang satu kampus, jdi bisa nebeng *wew….gratisan neh…:p *
Tapi ga tiap hari nebeng juga, dala seminggu tuh ada 1 hari yang beda, tebenganku itu ga ada kuliah, tapi aku ada…klo yang ini seh wajib naek ojek

Tukang ojek seh sebenarnya baek…tapi pernah dapet beberapa pengalaman konyol sama si abang tukang ojek yang sotoy🙂

Nah kejadiannya tuh pas aku lagi buru2 mau pergi ke Karimun Jawa itu hari Jumat, nah bel langsung pulang*
banyakan temen2 kantor ku juga gitu, maklum long weekend …orang pada pengen liburan, jadi muaceeeettt bangeeeettt deh…bahkan ojek pun ga bisa nyelip*
Semuanya merayap , ga peduli mobil ato motor…Nah pas lagi merayap gitu, ketemu temenku satu kantor…dia naek ojek juga, dan terjadilah percakapan antara tukang ojek:
tukang ojek ku sebut saja A
tukang ojek temenku sebut saja B
B: A kamu mau ke PU ya ? *Pu=President University, my campuus*
A: *diem doang focus sama jalanan*
B: Bukannya si neng nya mau kuliah ya klo hari jumat?
me:*shock…heh….kenapa jadi tukang ojek yang perhatian samaku?*
B: iya kan neng?
me:heh….*hihiihihih….cuma bisa nyengir doang*
B: owh….udah liburan ya neng kuliahnya?bukannya masuknya jam setengah 7?*si abang ojek nya nyerocos
terus*
me:*heh….hadooowh….spechless deh sama si abang tukang ojek ini….niatnya seh baek dan perhatian gitu kali
yah…tapi kok jadi terkesan sotoy yah?hohoohoh*
iya, lagi libur hari ini
*boong seh,sebenarnya hari ini bolos , tapi males ah jelasin panjang lebar…keknya ga penting deh :D*
HUhf….dan untunglah…akhirnya ojeknya segera jalan…dan aku ga harus jawab pertanyaan2 si abang ojeknya hehehhe…akhirnya bebas juga😀 *

Dilaen hari…

Karena muka dan kulit gosong banget*hasil dari liburan ke karimun jawa neh…*
So buat aksi penyelamatan,rencanannya mau ke dokter kulit…
Dari kantor langsung kesana baru ngampus…
Seperti biasa kluar kantor langsung panggil ojek *sebenarnya aku ga pernah apal sama abang2 tukang ojek…semuanya berasa mirip2 ajah*
Klo biasanya sebelom naek pasti ditanyain, mau kemana neng?
Kali ini si abang ojeknya ajaib…dia ga pake nanya *pikirku seh, mungkin si abangnya udah tahu kali*
Dengan santainya…aku duduk2 aja, karena ga ditanya aku diem aja juga *hohoho……*
Eh, kok tiba2 aku ngerasa aneh yah?kenapa belok sini, klo mau ke roxy *tempat yang mau ku tuju* kan ga pake belok sini…
Jadi lah ku tanya sama abang ojeknya
me:kok lewat sini bang?emg lebih deket yah?
abang ojek:mau ke Pu kan neng?bukannya mau kuliah klo jam segini? *dengan muka sotoy dan polosnya tukang ojeknya ngomong gitu*
me:*aku udah bengong dan kaget ajah krik…krik…krik….huhf……..ye kirain abang ojek nya tahu aku ke roxy…ternyata…huhf…pengen sebel seh sama si abang ojek, tapi jadi ga tega juga, si abang ojeknya udah berinisiatip gitu….walopun terlalu tinggi inisiatipnya >,< *
Jadinya sambil senyum2 ku bilang aja “Mau ke roxy dulu bang, tar baru ngampus”
abang ojek: owh…gitu ya neng
*balik arah deh si abang ojeknya, nyampe di roxy langsung bayar dengan bayaran ojek tambahan, coz tadi
cukup jauh juga kelewatnya *

Yah intinya seh, baek2lah sama tukang ojek, tapi jangan lupa bilang mau pergi kemana pas naek ojek biar ga salah jalan….dan sedikit bangga….diantara banyaknya karyawan yang sering naek ojek,aku jadi salah satu yang  si abang ojek kenal wkwkwkkwkw……🙂
Hidup tukang ojek!!!!!!!!!(gyhahahhaha….)

4 thoughts on “Tukang Ojek aja kenal…

  1. ahahahahaha ^^ ada tu tukang ojek langganannya dian, uul, ama stut.. *kalo aku kan jarang ngojek :p* sempet naek ojeknya dia sekali, eh, trus besok2nya kalo lewat tempat nongkrongnya para ojek, dia manggil2 gitu:
    “olipp, olipp”
    aku: “eh, pak..” *lupa namanya -_-
    pak ojek: “aah, sombong sekarang olip.. masi inget nama saya gak
    aku: “errrr, maaappp paaak, lupa >.<" sambil buru2 kabuurr ama ojek laen yg uda menunggu. hahahaha

    tapi tapi es.. kalo kamu mah emang terkenal dimana mana kok..😀 makanya tukang ojek aja tau😀 hahaha

    • ye…kan naek ojek pribadi….
      pasti kenal dunk :D…kenal banget malah….
      aksesnya pribadi
      anytime…anywhere…anycondition hehehehhee….^^

  2. udah ojeknya sotoy, yang naek ojek ng juga.😛
    lah salah sendiri ga bilang tujuannya ter… ter …😀

    *klo berangkat ngantor biasanya aku ga pake bilang kemana, ojeknya dah tau. ^^

    • gyahhahhaa…salah tukang ojek dunk…harusnya dia nanya…eh malah sotoy……🙂
      wkwkwkw…aku juga kepikiran seh, knp ga ngomong…habis kirain si abang2nya tahu :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s